Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Melihat Orang Kecelakaan yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan adalah sebuah pengalaman yang mengerikan, dan bisa membuat orang yang mengalaminya menjadi trauma. Terkadang kejadian kecelakaan ini juga terbawa hingga mimpi, dan membuat pikiran menjadi tidak tenang. Apalagi jika mimpi melihat ada orang lain kecelakaan, dan orang tersebut adalah orang paling dicintai.

Mengalami mimpi melihat orang kecelakaan memiliki banyak arti dalam kehidupan. Walaupun alur cerita dalam mimpi sangat menyeramkan, tetapi arti mimpi kecelakaan tidak selalu jadi pertanda yang buruk untuk kehidupan. Sehingga ada banyak tafsiran mimpi tentang kecelakaan.

Ada sebagian orang yang mengalami mimpi melihat orang kecelakaan dan mencari tahu tentang arti mimpi ini. Selain menimbulkan perasaan merinding, mimpi ini juga membuat pemimpi menjadi penasaran. Berikut arti mimpi melihat orang kecelakaan:

Arti Mimpi Melihat Orang Kecelakaan

1. Mimpi Melihat Teman Kecelakaan Motor

Mimpi melihat teman kecelakaan motor adalah pertanda agar kamu segera menghubungi temanmu. Karena teman yang muncul dalam mimpi itu, sedang memiliki masalah dan membutuhkan bantuanmu. Berbuatlah kebaikan dengan tulus, maka kamu akan mendapatkan kebahagiaan.

2. Mimpi Melihat Anggota Keluarga Mengalami Kecelakaan

Akan menjadi hal yang sangat menyedihkan dan traumatis, jika anggota keluarga mengalami kecelakaan. Mimpi ini menandakan tentang hal yang kurang baik. Akan ada orang yang berbuat jahat padamu, sehingga selalu berhati-hati dan jangan terlalu mudah percaya pada orang lain.

3. Mimpi Terlibat Kecelakaan

Jika di dalam mimpi kamu terlibat dalam sebuah kecelakaan, berarti mimpi ini merupakan sebuah gambaran perasaan bersalah, yang pernah kamu lakukan di masa lalu dan belum termaafkan. Mimpi ini juga menandakan, kalau kamu memiliki trauma berkendara di jalan raya.

 

 

Arti Mimpi Kecelakaan

4. Mimpi Kecelakaan Pesawat

Mimpi kecelakaan pesawat bisa membuat orang trauma dan merinding. Sebenarnya mimpi ini berkaitan terhadap kegagalan dalam mengejar cita-cita. Untuk itu, mimpi ini bisa membantumu untuk lebih bersemangat dalam meraih cita-cita dan jangan pernah menyerah berkarya.

5. Mimpi Kecelakaan Bus

Mengalami mimpi kecelakaan bus sangat berhubungan dengan kondisi keuanganmu. Kamu akan mengalami krisis ekonomi, karena pendapatanmu sedang menurun dan usahamu mengalami kebangkrutan. Sebaiknya tabung uangmu dan persiapkan dana darurat.

6. Mimpi Kecelakaan Mobil

Bersiaplah dan bersabarlah, kalau mendapatkan mimpi kecelakaan mobil. Mimpi ini adalah sebuah pertanda yang kurang baik, karena kamu akan mengalami sebuah konflik dalam hubungan asmara. Sebaiknya komunikasikan bersama pasanganmu dengan kepala dingin, agar tidak terjadi perpecahan dalam hubungan asmara.

Arti Mimpi Kecelakaan

7. Mimpi Menabrak Pohon

Menurut Primbon, jika seseorang mengalami mimpi menabrak pohon, maka mimpi ini menandakan kalau kamu sedang mengalami banyak masalah. Sebaiknya tenangkan hati dan pikiranmu, ambil waktu untuk menenangkan diri dan beristirahat, agar mendapatkan jalan keluar yang terbaik untuk masalahmu.

8. Mimpi Kecelakaan di Tengah Laut

Mengalami mimpi kecelakaan di tengah laut ini bisa membuat pemimpi ketakutan. Padahal mimpi ini bisa membawa kabar gembira untuk orang yang masih melajang. Maka kamu akan segera mendapatkan pasangan yang baik. Jika kamu sudah menikah, maka mimpi ini akan membawa kebahagiaan dalam hidup.

9. Mimpi Ditabrak Motor

Kalau kamu mengalami mimpi ditabrak motor, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pengingat, bahwa kamu harus berhati-hati dalam bertindak dan mengambil keputusan. Agar tindakan dan keputusan yang sudah dibuat, tidak menyebabkan kerugian besar untuk hidup kedepannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading