Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pantang Diatur, Suka Hidup Bebas dan Pemberontak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter atau kepribadian masing-masing. Setiap orang juga memiliki sikap yang tak sama antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang begitu penurut dan taat pada aturan. Tapi tak sedikit orang yang suka hidup bebas, tidak mau diatur bahkan pemberontak. 

Mengutip dari laman bustle.com, beberapa zodiak dikenal sangat pantang diatur. Mereka memiliki kehidupan yang bebas. Beberapa pemilik zodiak ini bahkan malas menuruti kemauan orang lain dan suka memberontak. Meski suka hidup bebas, mereka tetap bersikap baik dan tahu batasan-batasan dalam hidup. Siapa saja mereka? Simak yang berikut dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius adalah zodiak pantang diatur pertama. Pemilik zodiak ini memiliki keyakinan bahwa hidupnya harus sesuai dengan kata hatinya. Aturan dari orang lain dianggap cukup memberatkan dan membuatnya tak nyaman. Tak heran, jika ia sangat suka hidup bebas dan mandiri bahkan tanpa pasangan hingga usianya sangat matang. 

Aries

Pemilik zodiak aries adalah pribadi yang menyukai kebebasan selanjutnya. Ia tak mau hidupnya dikekang dan diatur oleh orang lain. Aries memiliki jalan hidup sendiri yang tak boleh diganggu oleh orang lain. Saat orang lain mencoba mengekangnya, aries tak segan untuk melakukan pemberontakan.

Pisces

Pisces adalah zodiak selanjutnya yang suka hidup bebas, tanpa tekanan, tenpa aturan dan tanpa kekangan. Pemilik zodiak ini kerap menilai bahwa aturan hanya akan menyulitkan hidupnya. Meski ia sangat tidak suka pada aturan, pisces tahu betul batasan-batasan dalam bersikap dan berperilaku. Ia tak akan bersikap di luar batas selama ia nyaman dan tak disakiti oleh orang lain.

Gemini

Pemilik zodiak ini benci pada aturan yang memberatkannya. Ia ingin melakukan segala hal sesuai kata hatinya dan membuatnya bahagia. Ia juga malas merencanakan sesuatu terlebih dahulu. Ia lebih suka bertindak ketika ada kemauan meski itu tanpa perencanaan sebelumnya. Saat menginginkan sesuatu, gemini juga berpikir ia harus mendapatkan apa yang diinginkan. Ada banyak hal tak terduga yang dilakukan oleh gemini dalam kehidupannya sehari-hari.

Sagitarius

Sagitarius sangat menyukai perubahan dalam hidup. Ia juga menyukai perkembangan zaman. Inilah yang kemudian membuatnya pantang diatur untuk urusan perubahan ke arah yang lebih baik dan mengikuti zaman. Pemilik zodiak ini tak segan memberontak dan melakukan perlawanan, pada mereka yang gemar mempertahankan hal-hal yang tak penting dan dinilai sudah ketinggalan zaman. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal pantang diatur. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan zodiak orang terdekatmu. Jika menemukan orang seperti ini di kehidupanmu, usahakan untuk lebih sabar dan pengertian padanya ya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading