Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Pantang Putus Saat Menjalin Hubungan, Cintanya Tulus dan Setia

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, setiap orang tentu ingin hubungan tersebut senantiasa bertabur cinta dan setia selamanya. Setiap orang juga menginginkan pasangan yang tak kalah setia darinya dan tidak ada niatan untuk putus. 

Mengenai putus cinta, beberapa orang mungkin menganggap hal ini sebagai sesuatu yang biasa saja. Namun, tidak sedikit orang yang menganggap jika putus cinta adalah sesuatu yang sangat menyakitkan dan melukai. Inilah yang kemudian membuat beberapa orang pantang putus cinta. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang pantang putus cinta. Sekali jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara, ia akan mempertahankan hubungan yang ada sebaik mungkin. Bagaimana pun caranya, para pemilik zodiak ini akan berusaha membuat hubungannya senantiasa langgeng dan setia selamanya. Siapa saja mereka? 

Scorpio

Zodiak pertama yang pantang putus cinta ada scorpio. Mereka pemilik zodiak ini dikenal setia, tulus dan akan mempertahankan cintanya saat menjalin hubungan asmara. Pemilik zodiak ini adalah salah satu pribadi yang menganggap hubungan sebagai sesuatu yang tak boleh putus nyambung begitu saja. Sekalinya menjalin hubungan, ia akan berusaha mempertahankan hubungan tersebut bagaimana pun caranya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces umumnya mencintai pasangan dengan sangat baik. Ia juga akan melakukan apa saja untuk mempertahankan hubungannya bersama pasangan. Ketika jatuh cinta, pisces berharap cintanya tak pernah padam. Ia juga berharap bahwa hubungan yang dijalani senantiasa baik-baik saja, langgeng dan setia selamanya. Ia adalah salah satu zodiak yang pantang putus cinta.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga menjadi zodiak yang pantang putus cinta. Libra adalah pribadi dengan kesetiaan dan ketulusan yang tak boleh diragukan begitu saja. Libra adalah zodiak yang menginginkan keseimbangan hidup. Ia termasuk pribadi yang kurang bisa menerima perubahan dalam hidup terutama perubahan status. Libra kerap memikirkan banyak hal ke depannya saat menjalani hubungan. Itulah yang kemudian membuat libra menghindari putus cinta atau pantang putus cinta.

Cancer

Cancer adalah zodiak selanjutnya yang pantang putus cinta. Bagi cancer, putus cinta adalah momen yang begitu menyakitkan, mengecewakan dan melukai perasaannya. Sebagai pribadi yang mengedepankan perasaan di atas segalanya, cancer sebisa mungkin menghindari putus cinta. Pemilik zodiak ini tak mau putus cinta meski ia kurang bahagia dan nyaman dengan hubungannya selama ini.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang pantang putus cinta. Saat bertemu dengan orang yang tepat dan sesuai kata hatinya, gemini akan sangat tulus dan setia ke pasangan. Keetiaannya membuatnya melakukan segala yang terbaik pada hubungan tersebut dan mencoba menghindari kata putus. Bagi gemini, putus cinta adalah momen yang tak hanya menyakitkan tetapi juga memalukan baginya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal pantang putus cinta. Mereka adalah pribadi dengan ketulusan serta kesetiaan yang tak boleh diragukan begitu saja. Karena pantang putus cinta, pemilik zodiak ini sulit sekali diputuskan oleh pasangan. Selain sulit diputus, mereka juga enggan memutus hubungan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading