Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Setia, Akan Selalu di Sampingmu Sampai Kapanpun

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang setia, penuh cinta dan kasih sayang adalah impian setiap orang. Pasangan yang setia, juga menjadi sosok yang bikin kehidupan lebih berwarna, tetap kuat meski banyak badai menghadang dan membuatmu lebih percaya diri. Ada beberapa orang yang sangat setia ke pasangannya. Beberapa bahkan akan selalu memberi dukungan pasangannya. Mereka juga akan selalu berada di samping pasangannya sampai kapan pun itu. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sangat setia. Para pemilik zodiak ini akan selalu berada di samping pasangannya sampai kapanpun. Ia tak akan meninggalkan pasangannya di saat suka maupun duka. Siapa saja mereka?

Pisces

Zodiak pertama yang sangat setia ada pisces. Pemilik zodiak ini akan selalu berada di samping pasangannya saat suka maupun duka. Apapun yang terjadi, ia tak akan meninggalkan pasangannya. Bahkan ketika ia melakukan hal yang menyakitkan serta mengecewakan untuknya, ia akan selalu berusaha sabar dan yakin bahwa pasangan akan berubah untuknya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk zodiak yang sangat setia. Cancer sangat menyadari bahwa pasangan adalah sosok yang terpenting dalam hidupnya. Inilah yang kemudian membuatnya sangat setia. Cancer juga penuh cinta, kasih sayang dan kesabaran saat menghadapi segala tingkah polah pasangan. 

Virgo

Saat jatuh cinta, virgo akan mendedikasikan seluruh cintanya ke pasangan. Ia akan menjadi pribadi yang sangat setia bagaimana pun hubungannya. Virgo adalah salah satu zodiak yang tak akan pernah meninggalkan pasangannya hanya untuk kesenangannya sendiri. Ketika benar-benar jatuh cinta, virgo akan menganggap rasa kecewa yang ia rasa sebagai pemanis hubungan saja.

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang sangat setia. Ia akan selalu berada di samping pasangan. Libra adalah sosok yang tak bisa membuat pasangannya merasa kecewa, sedih apalagi sakit hati karenanya. Kesetiaan libra seolah tak ada bandingannya.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga termasuk zodiak yang sangat setia. Taurus mencitai pasangannya dengan sangat tulus. Ia adalah salah satu zodiak yang tak akan pernah meninggalkan pasangannya. Taurus merupakan salah satu zodiak dengan cinta dan kaish sayang terbaik. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal sangat setia. Mereka adalah zodiak yang enggan meninggalkan pasangan saat suka maupun duka. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading