Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Setia dan Tulus, Pribadi Terbaik untuk Dinikahi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan hal yang paling begitu mengesankan buat setiap orang. Ketika menikah, setiap orang mengharapkan pernikahan yang bahagia, saling setia dan tulus sama lain. Saat menikah, setiap orang juga pasti ingin menikahi sosok terbaik yang tak hanya memberinya kebahagiaan tetapi juga keamanan serta kenyamanan. 

Bicara mengenai sosok terbaik untuk dinikahi, mengutip dari laman astrotalk.com ada beberapa zodiak yang dikenal paling setia serta tulus. Para pemilik zodiak ini memiliki karakter dan kepribadian terbaik dalam dirinya untuk dijadikan pasangan hidup selamanya dalam pernikahan. Siapa saja kira-kira zodiak tersebut?

Taurus

Zodiak terbaik pertama untuk dinikahi adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus memiliki kesetiaan dan ketulusan terbaik untuk pasangannya. Dari ke 12 zodiak yang ada, taurus adalah salah satu zodiak dengan kasih sayang serta cinta paling mengagumkan untuk pasangannya.

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak dengan cinta dan kesetiaan yang mengesankan. Ia adalah salah satu zodiak dengan perasaan tulus, lembut dan sensitif. Mereka yang berzodiak cancer tak akan pernah menyakiti orang yang dicintainya apalagi keluarganya. Cancer menjadi sosok terbaik untuk dinikahi dan dijadikan pasangan untuk hubungan jangka panjang.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang cocok untuk dinikahi. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang penuh kasih sayang, cinta tulus dan pastinya setia. Capricorn adalah salah satu zodiak yang tak akan pernah menyia-nyiakan apalagi menyakiti pasangannya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio mungkin dikenal sebagai pribadi yang cukup keras. Namun jangan salah, di balik sikap kerasanya, scorpio adalah pribadi yang sangat tegas dengan cintanya. Sekalinya jatuh cinta dan percaya ke seseorang, scorpio tak akan pernah main-main dengan cintanya. Ia adalah tipe pribadi yang sangat setia dan tulus ketika ia telah menemukan seseorang yang tepat.

Libra

Libra adalah zodiak terbaik selanjutnya yang cocok untuk dinikahi. Cinta dan kasih sayang libra ke pasangan tak perlu diragukan. Libra adalah zodiak yang bisa memanjakan pasangan dengan sangat baik dan menjaga hubungan agar senantiasa romantis, penuh cinta dan kasih sayang di dalamnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal setia dan tulus sehingga cocok untuk dinikahi. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading