Sukses

Relationship

5 Pasang Zodiak yang Romantis dan Saling Setia Selamanya

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti menginginkan hubungan yang romantis. Setiap orang juga pasti menginginkan pasangan yang setia hanya kepadanya selamanya. Hubungan yang dilandasi romantisme juga kesetiaan, akan menjadi hubungan yang penuh bahagia di dalamnya. 

Bicara mengenai hubungan romantis, bahagia dan saling setia, mengutip dari laman elitedaily.com ada beberapa pasangan zodiak yang dikenal saling romantis dan setia satu sama lain. Beberapa pasang zodiak ini bisa dikatakan sebagai pasangan yang paling cocok di antara pasangan zodiak lain. Siapa saja mereka?

Taurus dan Cancer

Saat taurus dan cancer menjalin hubungan asmara, keduanya bisa memiliki hubungan yang bahagia. Keduanya juga bisa saling romantis dan penuh cinta untuk satu sama lainnya. 

Taurus adalah tipe pribadi yang mencintai dengan sangat tulus. Sedangkan cancer, ia adalah tipe pribadi yang mengedepankan perasaan sehingga tak kuasa untuk membuat pasangannya merasa kecewa walau sedikitpun.

Gemini dan Virgo

Kedua zodiak ini adalah tipe pribadi yang sama-sama cukup sulit menemukan cintas sejati dalan hidupnya. Dan sekalinya menemukan cinta, mereka akan sangat setia, mencurahkan segala kasih sayang untuk pasangan dan bersikap seromantis mungkin. 

Pasangan gemini dan virgo adalah salah satu pasangan zodiak dengan romantisme yang mengesankan. Mereka juga bakal setia selamanya untuk satu sama lain.

Scorpio dan Cancer

Menyoal perasaan, kedua zodiak ini tak pernah main-main. Scorpio akan mencintai cancer dengan setulus hati. Pemilik zodiak yang cukup keras kepala ini bahkan bisa bersikap sangat manis dan penuh cinta ke pasangan. Sedangkan cancer, ia begitu menghargai dan menghormati pasangannya termasuk scorpio. 

Karena saling mencintai dengan sangat baik satu sama lain dan saling menghargai juga menghormati, kedua zodiak ini bakal jadi pasangan yang bikin iri pasangan lain karena romantisme serta kesetiaan keduanya.

Leo dan Aries

Kedua zodiak ini memiliki daya tarik masing-masing dalam diri mereka. Aries memiliki daya tarik yang mungkin tak dimiliki oleh leo dan begitu pun sebaliknya. Karena kelebihan maisng-masing inilah, kedua pasangan ini bisa mencintai dan menghargai dengan sangat baik satu sama lain. 

Keduanya adalah pasangan yang menyukai kebebasan namun tak pernah mengesampingkan kepercayaan dan perjanjian hubungan yang telah disepakati bersama. Aries adalah sosok terbaik untuk leo dan begitu pun sebaliknya. 

Libra dan Gemini

Libra umumnya adalah pribadi yang memesona dan memiliki daya tarik luar biasa dalam dirinya Sedangkan gemini, ia adalah tipe pribadi ceria yang dikagumi oleh banyak orang di sekiytarnya. Karena sama-sama mengagumkan dan memesona, kedua zodiak ini bisa jadi pasangan hebat. 

Kedua zodiak ini adalah tipe pasangan yang romantis, penuh cinta dan saling setia selamanya. Keduanya bahkan akan memberikan segala yang terbaik untuk satu sama lain demi mempertahankan hubungan yang telah dijalani bersama. 

Itulah beberapa pasang zodiak yang memiliki cinta romantis dan saling setia selamanya. Dari beberapa pasang zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading