Sukses

Lifestyle

Main PUBG Mobile Bisa Dapat Asupan Mie Instan Selama Setahun, Bagaimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta PUBG Mobile menjadi salah satu game online yang diminati oleh generasi milenial. Tidak hanya sekadar seru saat mengisi waktu luang, bermain PUBG Mobile ternyata bisa memberikan manfaat bagi para pemainnya.

Pada Oktober lalu, PUBG Mobile secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan mie instan kesayangan masyarakat Indonesia, Indomie. Bertajuk "Winner, Winner, Indonesia Dinner", kolaborasi ini akhirnya secara resmi diluncurkan mulai 17 November 2022.

"Sebuah kebanggaan besar bagi kami untuk dapat bergabung merayakan Hari Ulang Tahun Indomie yang ke-50, lewat sebuah kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia," kata Country Manager PUBG MOBILE Indonesia, Elvarica Noviyanti.

Ada banyak kegiatan yang diselenggarakan terkait kolaborasi PUBG Mobile dan Indomie. Salah satunya asupan mie instan Indomie selama setahun bagi tujuh pemenang yang beruntung.

 

Kolaborasi Indomie dan PUBG Mobile

Selain itu, Indomie juga hadir sebagai in-game item yang diluncurkan secara ekslusif di permainan PUBG Mobile. Replika Airdrop setinggi dua meter di Kota Tua pun siap menyapa para penggemar PUBG Mobile dan Indomie di seluruh Indonesia.

"Hal ini dilakukan karena Indomie ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda. Kali ini Indomie dan PUBG MOBILE meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG MOBILE yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan kolaborasi Winner Winner Indomie Dinner ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun," kata Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie.

 

Kolaboramie

Pada 4-6 November lalu, PUBG MOBILE dan Indomie telah menyapa langsung para penggemar dalam acara Kolaboramie yang digelar di Mall Kota Kasablanka. Kolaborasi ini juga akan diramaikan melalui kampanye yang tersebar di puluhan ribu Warmindo, di mana para pengunjung dapat menikmati Indomie dan memindai barcode yang tersebar di area Warmindo untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Di tahun 2022 ini, PUBG MOBILE telah mengembangkan kemitraan ke industri musik dengan menggandeng grup K-POP global, mempromosikan keindahan lokasi wisata Indonesia dalam kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, hingga ke kancah olahraga dengan membawa bintang sepakbola dunia sebagai ikon PUBG MOBILE untuk menyambut euforia Piala Dunia 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading