Sukses

Lifestyle

Kumpulan Aturan Kerajaan yang Diubah Putri Diana Selamanya

Fimela.com, Jakarta Putri Diana memang telah meninggalkan keluarga kerajaan tapi beberapa aturan kerajaan telah diubah selamanya. Aturan pertama yang dilanggarnya adalah tidak mengatakan ‘obey’ atau ‘patuhi’ dalam sumpah pernikahannya. 

Buku Doa Umum Anglikan dari tahun 1662 menetapkan bahwa pengantin wanita harus berjanji untuk ‘mematuhi’ suami baru mereka dalam sumpah pernikahan. Kata itu sebenarnya telah dihapus dari versi yang lebih baru, mulai tahun 1928, namun keluarga kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II terus menggunakannya selama pernikahan. 

Itulah mengapa cukup kontroversial saat Putri Diana memilih untuk tidak mengatakannya saat dia menikah dengan Pangeran Charels taun 1981. Warisannya pun diikuti oleh Kate Middleton dan Meghan Markle yang juga tak menyebutkan hal itu saat sumpah pernikahan. 

Dia membawa anak-anak dalam tur kerajaan

Meninggalkan anak-anak di rumah dengan pengasuh adalah hal biasa dalam keluarga kerajaan, namun tidak saat Putri Diana masuk sebagai anggota. Ketika Pangeran Charles dan Putri Anne masing-masing berusia lima dan tiga tahun, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip meninggalkan mereka di Inggris selama setengah tahun saat mereka melakukan tur besar ke Persemakmuran.

Putri Diana bukan orang yang menyukai untuk meninggalkan anak-anak. Ketika Pangeran William baru berusia sembilan bulan, Putri Diana bersikeras mengajaknya tur. William mengikuti jejak ibunya dengan membawa anak-anaknya sendiri dalam kunjungan internasional.

Dia tidak menyekolahkan anak-anaknya di rumah

Pangeran Charles adalah anggota kerajaan pertama yang pergi ke sekolah alih-alih dididik secara pribadi, tetapi dia tidak meninggalkan guru privatnya sampai berusia delapan tahun. Ketika dia dan Diana membesarkan anak-anak mereka sendiri, mereka mengirim William dan Harry langsung ke sekolah bersama anak-anak lain di taman kanak-kanak.

Dia melahirkan di rumah sakit

Ratu Elizabeth II dan para pendahulunya melahirkan anak-anak mereka di kediaman kerajaan; Pangeran Charles lahir di Istana Buckingham. Putri Anne, adalah wanita kerajaan pertama yang melahirkan di rumah sakit, dan Diana mengikutinya.

Foto Putri Di berdiri di luar Rumah Sakit St. Mary dengan bayinya yang baru lahir menjadi ikon. Kate Middleton melahirkan ketiga anaknya di Lindo Wing yang sama di rumah sakit dan keluar untuk pemotretan serupa sesudahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading