Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Penurut untuk Menyenangkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin sering mengambil sikap untuk tidak membiarkan siapa pun mendorong mereka untuk melakukan apa pun yang tidak mereka sukai. Namun, ada juga individu yang terlalu menjadi penurut. Mereka melakukan apa pun ketika orang lain meminta kepada mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling penurut karena berbagai alasan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Libra

Semua Libra adalah tentang bersikap diplomatis, bersikap baik kepada semua orang, dan mereka menghindari konfrontasi. Mereka berusaha menyenangkan semua orang, mengatakan ya kepada semua orang meskipun mereka sendiri tidak menyukainya. Dengan demikian, tanda zodiak ini akhirnya menjadi penurut. Mereka bisa menyerah begitu cepat sehingga membuat orang lain tidak bisa berkata-kata. Bahkan ego mereka akan mengambil tempat duduk belakang di depan orang lain.

Aquarius

Aquarius tidak memiliki ambang batas untuk banyak bertengkar sehingga mereka menyerah karena mereka merasa tidak ada gunanya memperdebatkan sesuatu yang menghabiskan terlalu banyak waktu mereka dan menghabiskan energi mereka untuk sesuatu yang begitu konyol. Mereka menjadi penurut karena mereka tidak terlalu peduli.

Pisces

Pisces zodiak yang penurut. Mereka mungkin hipersensitif dan orang mudah tersinggung. Orang-orang dapat dengan mudah meyakinkan mereka dan bahkan jika hati mereka mengatakan tidak untuk sesuatu, mereka akan tetap melanjutkannya karena sifat penurut batin mereka dan tetap melakukannya.

Virgo

Tidaklah mengherankan jika Virgo adalah penurut. Mereka bisa dikalahkan dengan orang-orang yang datang dengan kuat pada mereka hanya agar keadaan tidak menjadi buruk. Bahkan ketika mereka tahu bahwa mereka menyerah pada sikap kasar seseorang, orang mungkin menilai mereka tidak berdaya tetapi sebenarnya ini adalah cara mereka untuk mengekspresikan kemartiran diam-diam yang mereka nikmati secara diam-diam. Mereka membenci hubungan tidak sehat. Inilah mengapa mereka penurut, dengan cara yang sangat aneh.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading