Sukses

Lifestyle

Walaupun Sulit 5 Zodiak Ini Paling Tenang Menghadapi Masalah, Kamu Termasuk?

Fimela.com, Jakarta Saat mengalami musibah atau masalah dalam hidup, setiap orang meresponsnya dengan cara yang berbeda. Ada yang marah, panik, stres, hingga biasa saja. Secara umum orang yang memiliki gaya hidup sehat seperti tidur cukup, makan teratur, berolahraga, dan merawat diridengan baik maka akan jauh lebih mampu menangani keadaan darurat daripada seseorang yang tidak menjalani gaya hidup sehat. Namun ternyata, sifat tenang menghadapi cobaan juga dipengaruhi oleh astrologi. 

Melansir dari Your Tango, astrolog mengatakan beberapa zodiak dapat memengaruhi respons seseorang terhadap masalah dan arus dalam kehidupan. Mereka cenderung dingin dan datar sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi. Apa saja zodiak tersebut? Simak di bawah ini.

1. Libra

Libra adalah yang paling pandai mengendalikan diri agar tetap tenang demi menjaga situasi tidak memburuk. Mereka dapat menjaga pola pikir positif dan tidak membiarkan diri mereka terpaku pada hal-hal negatif. Saat menghadapi masalah, libra selalu fokus pada solusi yang membawa kedamaian. Walaupun berada pada posisi harus mengambil keputusan, libra lebih suka untuk tetap netral.

2. Capricorn

Terkenal ambisius dan ulet, capricorn nyatanya tidak lepas dari sikap tenang dan fokus. Kelebihan ini membuat mereka dapat menghadapi berbagai perubahan situasi tanpa merasa panik. Capricorn akan membutuhkan waktu sebanyak yang mereka bisa untuk berpikir tanpa bereaksi agar memperburuk keadaan. Sifatnya yang bijaksana dan penuh kehati0hatian membuat mereka mampu menyelesaikan masalah dengan tepat walaupun lambat.

3. Taurus

Taurus selalu menjaga kata-katanya saat berbicara hal penting agar tidak memperkeruh keadaan. Sebagai orang yang penuh dengan pertimbangan. taurus selalu memikirkan penyelesaian masalah yang dapat menguntungkan dirinya dan banyak orang. Taurus yang membumi dapat dengan sabar menghadapi situasi panas dan genting.

4. Gemini

Gemini adalah yang paling ahli menjaga diri tetap tenang saat situasi genting. Mereka tidak memikirkan mengapa dan kenapa masalah dapat terjadi karena mereka lebih memilih berpikir bagaimana cara menyelesaikannya. Saat ada orang yang panik dan berlebihan menanggapi situasi, gemini memilih menjauh karena ketakutan tidak akan menyelesaikan masalah.

5. Aquarius

Salah satu cara aquarius untuk tetap tenang adalah dengan menyendiri untuk berpikir. Aquarius mampu mengatasi emosi mereka sehingga mereka pandai mengelola stres. Aquarius dapat menemukan ide cerdik cara kreatif untuk menangani keadaan yang mudah berubah.

Saat menghadapi masalah alangkah lebih baik untuk menenangkan diri terlebih dahulu sambil berpikir untuk menemukan solusi. Dari zodiak di atas yang terkenal tenang menghadapi masalah, apakah sahabat Fimela termasuk?

Penulis: Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading