Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Mudah Ditipu, Pribadinya Sangat Polos dan Lugu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang dengan karakter kuat sehingga tak mudah dipengaruhi apalagi ditipu orang lain. Ada pula orang-orang dengan karakter sangat polos, lugu dan nyaris hampir percaya ke semua orang. Karena kepolosannya, orang-orang ini sangat mudah dipengaruhi, dihasut bahkan ditipu. 

Mengutip dari laman bustle.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang begitu mudah ditipu. Para pemilik zodiak ini memiliki karakter yang sangat polos, lugu dan tak pernah berpikir macam-macam ke orang lain. Ia mempercayai semua orang karena kepolosan dan juga ketulusan hatinya. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang mudah ditipu ada aries. Meski mereka dikenal suka kebebasan dan sulit diatur, aries adalah zodiak yang ternyata cukup polos dan lugu. Aries mudah dipengaruhi oleh orang lain. Ia juga mudah terbawa emosi serta suasana di sekitarnya.

Leo

Leo termasuk zodiak yang juga mudah ditipu. Leo adalah zodiak yang cukup polos dan lugu. Ia mudah percaya ke orang lain yang menjanjikan kebahagiaan dan kemenangan untuknya. Sebagai zodiak yang suka disanjung, leo mudah sangat mudah terpengaruh pada orang-orang yang menyanjungkan secara berlebihan. Ia juga sangat mudah ditipu karena keinginan untuk menjadi pusat perhatian sangatlah besar.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak polos dan lugu. Ia dikenal mudah ditipu oleh orang lain karena kepolosannya. Walau telah ditipu, pisces biasanya akan bersabar dan belajar banyak dari pengalaman yang ia alami. 

Itulah sekian zodiak yang mudah ditipu karena kepolosan dan keluguannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading