Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Gila Dikson dan Memiliki Gaya Hidup Konsumtif

Fimela.com, Jakarta Dalam hal berbelanja, orang memiliki pandangan yang berbeda terhadap konsep tersebut. Beberapa membeli hanya ketika ada keperluan yang akan dibeli dan beberapa menjadi pembeli kompulsif. Namun, ada kategori orang yang suka berbelanja selama waktu diskon. Ya, diskon membuat beberapa orang tertarik untuk melakukan pembelian secara konsumtif.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka berbelanja ketika ada diskon. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Pisces kerap mengawasi semua jenis penjualan baik itu kecantikan, pakaian, dekorasi rumah atau bahkan peralatan dapur. Mereka suka berbelanja dan kadang-kadang mereka adalah pecandu belanja ketika ada diskon.

Taurus

Taurus memiliki kebiasaan untuk berbelanja dan tidak peduli seberapa besar mereka menyukai kemewahan, diam-diam mereka mungkin telah membeli semua barang dari penjualan yang berbeda. Mereka suka melakukan penawaran baik secara online atau offline. Bahkan jika mereka memiliki gaji kecil, mereka akan selalu menyisihkan sejumlah uang untuk berbelanja dan mengawasi penjualan.

Leo

Zodiak ini suka menjadi trendi dan mengetahui hal terbaru dan karena itu mereka selalu tahu aplikasi atau merek mana yang sedang diobral. Orang-orang Leo ingin terlihat berbeda dan mengikuti fakta bahwa mereka membeli barang-barang selama ada obral. Mereka suka berbelanja selama ada diskon dan mereka bahkan menabung untuk menunggu big sale.

Libra

Libra itu modis dan untuk memenuhi hasrat itu, mereka banyak berbelanja, terutama di tengah penjualan. Mereka suka semua boneka dan mereka bahkan memiliki mata untuk hal-hal yang baik. Mulai dari riasan bercahaya hingga lipstik terbaik yang tahan lama hingga sweter cerah, mereka menginginkan semuanya tetapi mereka hanya mampu membelinya di tengah ada diskon besar.

Scorpio

Zodiak ini suka berbelanja dan jika waktunya ada bisg sale, mereka akan mendapatkan semua yang mereka inginkan. Ketika seorang Scorpio menginginkan sesuatu, mereka tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkannya. Namun, sensasi yang mereka dapatkan dari berbelanja di diskon tidak bisa mengalahkan kesenangan mereka saat berbelanja secara umum.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading