Sukses

Lifestyle

Destinasi Kuliner Seru Buat Nobar World Cup 2022 dengan Sentuhan Jawa Modern

Fimela.com, Jakarta Industri kuliner Tanah Air kembali menunjukkan geliatnya setelah tertimpa pandemi COVID-19. Satu persatu mulai kembali bermunculan destinasi kuliner yang menawarkan konsep unik dan menarik untuk dijajal. Apalagi di momen World Cup 2022 yang tengah berlangsung yang membuat kebutuhan tempat nobar seru cenderung meningkat.

Salah satu Pasren Asthana Kemang yang menjadi area komersil terbaru di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang bisa jadi pilihan nobar World Cup 2022. Berdiri di atas lahan seluas 1.800 meter persegi, Pasren Asthana menjadi fasilitas al fresco dining yang dikelola yang oleh UJK sebagai anak usaha PT Urban Jakarta Propertindo.

Dibangun dengan mengusung konsep culture and art Indonesia dengan sentuhan etnik Jawa modern, Pasren menciptakan atmosfer yang unik. Desain arsitektural pembangunannya dipadukan dengan ruang terbuka hijau yang menjadi ciri khas Indonesia sebagai negeri tropis.

“Pasren Asthana merupakan area semi outdoor entertainment yang terdiri dari area plaza untuk nonton bersama berbagai acara special event, culture & heritage exhibition serta area kios untuk F&B alfresco dining. Kehadiran kami terutama bertujuan untuk mendukung berkembangnya ekonomi kreatif dengan men-support para entrepreneur muda Indonesia untuk menjalankan bisnis UMKM modern," ungkap Henri Gunawan, Direktur Utama UJK.

 

Daftar tenant kuliner

Tak kurang dari 22 unit kios yang menjual menu kuliner ‘street food’ telah bergabung di Pasren Asthana. Berbagai tenant seperti Ngombee 89, Djamoe, Croquettes Nation, Hoy Tod, Wicked Pies, Segar, Kedai Kha Foek, Squid World, Mak Lely, Pizza NYC, Bakso Akiaw, Hikari Ramen, Sate Domba Afrika, Goes Es Goyang dan Olabi Ubi. Ada restoran Marannu Coto dan Iga Bakar Makassar yang sedang melakukan outfit kiosnya dan segera menyusul brand lokal modern seperti Tanakopi, Thunfisch dan Royal Circle. Pada awal tahun 2023 akan dibuka brand Croco, Hiyoten, Ta Wan dan Ichiban Sushi.

Pasren Asthana akan menjadi ikon baru di kawasan Kemang Jaksel yang menjadi meeting point serta tempat hangout bersama keluarga dan teman. Lokasi sangat strategis di Jalan Ampera Raya yang selalu ramai dengan aktifitas bisnis karena dekat dengan perkantoran SCBD dan TB Simatupang dengan akses jalan tol. Di surrounding area Pasren Asthana terdapat area residensial yang lengkap dengan sarana sekolah nasional maupun internasional dan rumah sakit.

 

Buat tempat nobat World Cup 2022

Saat ini sebagai event perdana yang diadakan di lokasi Pasren Asthana, UJK yang bekerjasama dengan PT Indonesia Entertainmen Group mengadakan penayangan nonton bersama Piala Dunia Qatar 2022 yang tiketnya dapat dibeli di Loket.com. Event ini dikemas dalam gaya festival dan bazaar UMKM modern dengan menggandeng Brightspot yang terkenal dengan ‘Brightspot Market’nya.

Brightspot sudah terjamin dalam mengadakan event yang mengangkat brand lokal anak muda Indonesia dalam ajang Festival Kurasi Produk Lokal. Brightspot lebih dari sekadar platform bagi para local brand dengan talenta besar untuk mengembangkan bisnis yang pada ujungnya akan menumbuhkan siklus ekonomi sirkular Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading