Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Tikus yang Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Tikus merupakan salah satu hewan yang kerap sekali berada di sekitaran rumah terutama pada bagian atap rumah. Tikus sendiri sering menganggu saat seseorang di rumah terutama saat mereka tertidur, karena memiliki suara yang cukup keras dan sering berlarian.

Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat tikus? Mimpi merupakan salah satu bunga tidur yang dialami oleh seseorang, beberapa mimpi yang dialami terkadang dapat menandakan hal baik maupun buruk. Ternyata mimpi yang dialami saat tertidur juga dapat menandakan sebuah peringatan atau kewaspadaan.

Mimpi tikus sendiri tidak selalu memiliki makna yang buruk lho! Beberapa mimpi tentang tikus ternyata dapat menjadi pertanda baik maupun buruk. Berikut beberapa tafsiran mimpi seputar tikus yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Tikus

Mimpi Dikejar Tikus

Bagaimana jika ada seekor tikus yang mengejar kita didalam mimpi? Mimpi dikejar tikus sendiri ternyata menandakan adanya kecemasan yang mungkin dialami. Mimpi satu ini juga dapat berkaitan dengan masalah keuangan serta keselatan diri seseorang.

Mimpi Menangkap Tikus

Pernahkah kamu mengalami mimpi menangkap tikus? Mimpi menangkap tikus sendiri ternyata menandakan arti kebahagiaan yang mungkin kamu rasakan saat ini. Selain itu mimpi menangkap tikus juga menandakan bahwa ada rasa bersyukur atas pemberian tuhan selama ini.

Mimpi Melihat Tikus

Mimpi melihat tikus sendiri ternyata menunjukkan adanya komunikasi yang baik dengan banyak orang, tetapi jika kamu melihat tikus yang besar sendiri ternyata memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya mimpi melihat tikus besar sendiri menandakan bahwa kamu telah gagal mengatasi masalahmu saat ini.

Arti Mimpi Tikus

Mimpi Melihat Tikus Mati

Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat tikus mati? Ternyata mimpi melihat tikus yang sedang mati menandakan perasaan dan situasi yang sedang kamu hadapi saat ini. Mimpi satu ini dapat menandakan bahwa kamu merasa ketakutan atau kewalahan dengan beberapa situasi yang berhadapan.

Mimpi Digigit Tikus

Bagaiman dengan mimpi digigit oleh tikus? Digigit oleh tikus sendiri akan menyakitkan bukan? Pasalnya mimpi digigit oleh tikus menandakan bahwa adanya rasa takut atau kekhawatiran yang mungkin kamu alami. Selain itu mimpi satu ini menandakan adanya ketakutan akan hal finansial.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang tikus yang sering bikin penasaran. Beberapa tafsiran mimpi tentang tikus sendiri terkadang dapat menjadi pertanda baik maupun buruk tergantung dari apa yang diimpikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading