Sukses

Lifestyle

A Pandemic of Love: Antologi Kisah Kompleksitas Hubungan Manusia di Era Pandemi

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka bentuk kepedulian para penulis lokal hadapi dampak Covid-19 di Indonesia, Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerbitkan buku kumpulan cerita yang bertajuk “A Pandemic of Love” pada 12 Oktober 2022. Buku ini juga telah resmi diluncurkan secara komersil pada 29 Oktober 2022, di sesi peluncuran buku mancanegara dalam rangkaian event “Ubud Writers and Readers Forum 2022” (UWRF 2022). 

Kedua perwakilan penulis yang hadir Munmun Gupta dan Poppy Sanjukta bercerita bagaimana proses menulis buku ini di tengah situasi pandemi. Bagaimana situasi pandemi mengubah individu lebih memahami arti cinta. Bukan hanya cinta romantisme antar pasangan, melainkan lebih dalam. Tidak hanya bercerita tentang pahitnya kehilangan cinta karena dilanda pandemi. Tapi manisnya bertemu sahabat baru, menemukan cinta baru.

Buku terbaru karya Ika Natassa bersama penulis-penulis muda Indonesia ini menceritakan tentang cerita cinta romansa, hingga keluarga yang muncul dan terimbas karena pandemi. Semua kisah cinta yang terdapat dalam “A Pandemic of Love”, terinspirasi langsung dari para penulisnya.

 

Ditulis oleh Para Penulis Terkenal Indonesia

“A Pandemic of Love” merupakan kumpulan kisah perjalanan kompleksitas emosi manusia pada era pandemi. Berlatar di tengah situasi pandemi Covid-19, kumpulan cerita pendek ini telah dikurasi dan dirangkai sedemikian rupa, sehingga mengajak pembaca untuk menyelami lika-liku evolusi perjalanan manusia dalam merajut cara baru untuk menjalin hubungan, dan saling mencintai. “A Pandemic of Love” akan menyuguhkan berbagai macam cerita cinta; mulai dari kisah cinta muda-mudi, persahabatan, keluarga, cinta yang hilang, gelora cinta, dan masih banyak lagi.

“A Pandemic of Love” adalah sebuah antologi yang pertama kalinya menyatukan para penulis novel terlaris seperti Ika Natassa, Almira Bastari, serta penulis-penulis lainnya yang berdomisili di Indonesia, berkontribusi bersama dalam membagikan kisahnya untuk dikumpulkan dalam satu buku.

Melalui buku “A Pandemic of Love”, Gramedia Pustaka Utama bersama Ika Natassa, Almira Bastari, serta penulis-penulis muda Indonesia lainnya, mendedikasikan royalti dari penjualan buku ini untuk disumbangkan untuk membantu meringankan dampak COVID-19 di seluruh Indonesia.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading