Sukses

Lifestyle

Segera Gelar Pernikahan, Ini Souvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundo

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Kaesang Pangarep dan Erina Gundo akan segera menyelenggarakan pernikahan. Hajat keluarga presiden Jokowi ini sangat dinantikan oleh masyarakat. Apalagi jika berbicara mengenai rangkaian acara, mahar, dan souvenir penrikahan, tentu publik semakin dibuat penasaran. 

Dikutip dari Liputan6.com, Anaria Souvenir yang merupakan produsen souvenir lokal dipercaya untuk membuat souvenir acara pernikahan dan juga midodareni Kaesang dan Erina.Hal ini diungkap melalui unggahan akun instagram @anaria_souvenir. "Menjelang hari bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono , tim Anaria sudah mempersiapkan dengan detail Souvenir untuk acara midodareni, akad, dan resepsi sesuai dengan konsep impian sang mempelai," tulis akun tersebut.

Untuk pernikahan Kaesang dan Erina Gundo, Anaria Souvenir membuat wax seal khusus pada kartu ucapan souvenir Kaesang Erina. Wax seal tersebut memiliki ukiran beragam mulai dari daun empat semanggi, anggrek hingga kapas. Nuansa Jawa melekat pada souvenir yang dihadirkan. 

 

Belum dibocorkan secara detail

Namun hingga kini, belum ada detail yang spesifik mengenai souvenir yang akan diberikan sebagai buah tangan untuk para tamu undangan yang hadir. Anaria Souvenir menghadirkan ragam variasi produk mulai dari soap dispenser, cangkir, gelas keramik, dan lain sebagainya dengan kisaran harga mulai dari Rp 32 ribu hingga Rp 285 ribu. Anaria Souvenir telah berpengalaman dalam memegang sejumlah client ternama seperti Lesti Kejora, aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan nama lainnya. 

 

Berbeda dengan souvenir Kahiyang Ayu dan Bobby

Diketahui jika Kahiyang dan Bobby memberi bingkisan sebuah pouch kepada para tamu undangan yang menghadiri resepsi mereka. Pouch kulit berbagai warna yang menjadi suvenir di pernikahan Kahiyang-Bobby dibuat oleh vendor Ellinorline Gift. Pouch berukuran sedang tersebut hadir dengan beberapa pilihan warna. Suvenir itu juga dibungkus dengan tas kanvas dengan gambar gunungan yang dirancang oleh kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming.

Baca

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading