Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Main-main, 5 Zodiak Ini Paling Mungkin Mencari Cinta yang Tulus daripada Kencan Biasa

Fimela.com, Jakarta Dalam hal cinta, beberapa orang menikmati kebersamaan dengan orang yang memiliki hubungan dekat dengan mereka. Orang-orang ini menganggap hubungan mereka sangat serius dan hanya mencari pasangan yang dapat menunjukkan cinta dan perhatian kepada mereka. Karena mereka ingin yakin bahwa teman kencan mereka akan mendukung mereka melalui suka dan duka, mereka selalu menempatkan kedekatan fisik di urutan terakhir dalam daftar prioritas mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mengutamakan hubungan yang tulus daripada sekadar kencan biasa. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Orang-orang ini terkenal sangat emosional, dan mereka senang berhubungan dengan seseorang yang dapat mereka bayangkan di masa depan. Karena kesetiaan mereka yang luar biasa, begitu mereka menjalin hubungan dengan seseorang, nafsu itu datang kemudian. Orang yang lahir di bawah tanda ini penuh kasih dan empati, sehingga mereka berpendapat bahwa cinta diikuti oleh keintiman dan menjadikannya emosi terindah yang pernah ada.

Libra

Libra adalah kekasih yang menghargai hubungan yang tulus dan bekerja keras untuk keluar dari ranah romansa biasa. Libra terikat pada level yang lebih dalam karena mereka percaya bahwa belahan jiwa itu ada. Hubungan yang bertahan seumur hidup menguntungkan bagi Libra, dan mungkin dikhususkan untuk satu orang itu.

Capricorn

Capricorn adalah pasangan yang berbakti, namun mereka tidak pernah menjalin hubungan terlalu cepat dan meluangkan waktu untuk berkomitmen, bertahan dengan seseorang selama sisa hidup mereka. Mereka menunjukkan cinta mereka dengan cara yang lucu, namun mengungkapkan cinta melalui keintiman fisik. Mereka menempatkan nilai tertinggi pada nafsu demi kepercayaan dalam kemitraan.

Leo

Kelahiran Leo adalah individu yang paling dapat diandalkan dan mampu mengambil tindakan apa pun untuk mencapai tujuan romantis mereka. Mereka cenderung memenuhi kebutuhan dan sentimen emosional pasangannya karena ingin memenuhi keinginannya dengan orang-orang terdekatnya.

Cancer

Masalah cinta selalu menjadi prioritas utama Cancer. Percakapan mereka yang jujur ​​dan emosi yang kuat selalu menjadi nilai tambah bagi hubungan mereka karena mereka menumbuhkan rasa pengertian. Itu menjadikan mereka pasangan yang ideal, yang membantu memicu perselingkuhan yang berlangsung seumur hidup.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading