Sukses

Lifestyle

Jadi Trending Topic, Ternyata Ini Rahasia Kulit Mulus Ala Sophia Latjuba Sebelum Olahraga

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sophia Latjuba kembali jadi topik hangat di media sosial. Selebriti senior yang masih aktif di dunia hiburan tersebut diketahui viral berkat video singkatnya yang melakukan persiapan sebelum memulai kegiatan Yoga. Akan tetapi, ada nih satu hal yang bikin netizen Indonesia kepo dan bertanya-tanya.

Muncul dengan pakaian putih tanpa lengan, membuat Sophia jadi tampak lebih muda dibandingkan dengan usianya. Yang lebih mencengangkan, kulitnya yang terekspos terlihat begitu mulus dan sangat glowing. Nggak heran deh, jika warganet ingin tahu rahasia indahnya kulit dari ibu dua anak itu. Untungnya, rasa penasaran tersebut terbongkar lewat video yang ramai beredar. Apa saja, ya?

Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Sophia Latjuba

Sophia memang dikenal sebagai sosok yang rajin berolahraga di tengah kesibukannya. Wajar saja jika ia bisa memiliki kulit yang sangat sehat dan juga cantik. Namun, sebelum melakukan berbagai kegiatan olah tubuhnya itu, ternyata Sophia selalu menyiapkan perlindungan agar nggak diganggu dan diserang oleh serangga kecil, terutama nyamuk.

Ketika nyamuk menempel pada kulit tubuh, maka akan ada ruam merah yang gatal dan membekas. Kalau dibiarkan saja, bekas tersebut semakin lama akan semakin memburuk dan mengganggu penampilan. Oleh karena itu, Soffell Alamia menjadi solusi tepat yang dipilih Sophia agar bisa bebas dari gigitan nyamuk dan bentol-bentol yang mungkin terjadi.

Menghindarkan dari Gigitan Nyamuk 

Sophia Latjuba menjadikan aktivitas berolahraga sebagai sebuah rutinitasnya. Selain Yoga, selebriti ini juga rutin menghabiskan waktunya untuk melakukan jenis olahraga lain, seperti bersepeda, berenang, dan sebagainya. Karena itulah, Sophia selalu mengandalkan Soffell Alamia yang ampuh mengusir nyamuk dan membuat dirinya bisa tetap fokus dan bebas gangguan dalam melakukan hal positif ini.

Pasalnya, nyamuk bisa menyerang dari mana saja. Baik itu saat melakukan aktivitas olahraga di indoor maupun outdoor. Jadi, nggak heran jika Sophia ingin memberikan perlindungan kulit yang terbaik dengan menggunakan lotion anti nyamuk ini. Apalagi, Soffell juga sangat lembut ketika diaplikasikan. Alhasil, kulit bisa tetap mulus dan bebas bentol.

Orang Dewasa hingga Anak-Anak Bisa Memakainya

Nyatanya bukan hanya orang dewasa saja yang bisa menggunakan Soffell Alamia, namun juga anak-anak. Lotion anti nyamuk ini sendiri mengandung bahan-bahan alami yang aman bagi kulit anak, bahkan yang sensitif sekalipun. Nggak hanya itu, formula Soffell Alamia juga nggak membuat kulit lengket, panas (formula dingin), dan bahkan cocok bagi kulit lembut si kecil.

Produk ini akan sangat efektif jika digunakan sebanyak dua kali sehari, terutama di waktu pagi dan sore hari. Karena di sekitar jam tersebut, biasanya menjadi saat-saat yang aktif bagi nyamuk Demam Berdarah untuk mencari mangsanya. Maka dari itu, percayakan perlindungan kulit dari Soffell Alamia yang ampuh usir nyamuk dari kulit tubuh.

Well, itu dia rahasia kulit mulus dari Sophia Latjuba. Untuk itu, andalkan saja Soffell Alamia agar kulit nggak digigit nyamuk dan terbebas dari bentol pada kulit.

What's On Fimela
Loading