Sukses

Lifestyle

Gampang Baper, 4 Zodiak Dikenal Paling Emosional

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela sering menangis saat melihat sesuatu yang membuatmu bersedih? Apakah kamu sering merasakan simpati yang tinggi dan mata berkaca-kaca ketika melihat seseorang kesakitan? Jika ini terasa berhubungan denganmu, maka kecerdasan emosionalmu cukup tinggi. Orang yang sangat emosional sangat sensitif. Orang-orang ini tidak pernah terbuka kepada seseorang dan bahkan jika ada sesuatu yang menyakiti mereka, mereka tidak akan memberi tahu siapa pun tentang hal itu dan memilih untuk menangis diam-diam. Baik itu momen yang menyentuh, film romantis atau lagu sedih, orang-orang ini sangat merasakan hal sekecil apa pun dan mulai mudah menangis.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit mengendalikan emosi, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini dari luar tampak sekeras batu mungkin membuat mereka tampak kuat dan kokoh, tetapi begitu cangkangnya pecah, hati mereka pada akhirnya lembut seperti bantal. Rasa percaya diri mereka bisa terbelenggu dengan sangat cepat, apalagi jika diincar oleh orang terdekatnya. Karena ketidakstabilan emosi mereka, mereka terus memikirkan hal-hal yang terjadi pada mereka, akibatnya mengambil keputusan dengan tidak seimbang dan tidak aman.

Scorpio

Scorpio menjadi rentan ketika mereka menjalin hubungan atau cinta yang berkomitmen. Makhluk ini berempati, mudah membuka hati dan percaya pada cinta yang penuh gairah yang seringkali membuat mereka lemah. Orang kelahiran Scorpio tidak menyukai konfrontasi dan bahkan jika mereka sangat terluka di dalam, mereka tidak akan mengatakan sepatah kata pun dan malah menjadi rahasia dan mentolerir perasaan mereka sendiri.

Cancer

Cancer dikenal sebagai salah satu tanda bintang sensitif dari semua zodiak. Cancer dapat dengan mudah hancur begitu seseorang berbicara kepada mereka dengan nada yang tegas dan kasar. Diperintah oleh air, makhluk-makhluk ini mencintai dari lubuk hati mereka dan begitu mereka menganalisis bahwa orang yang mereka cintai tidak membalas perhatian dan upaya yang sama, mereka benar-benar terluka dan menjadi bersedih.

Pisces

Juga menonjol sebagai tanda zodiak empatik, imajinatif dan mistis, Pisces memiliki potensi untuk merasakan kesengsaraan emosional orang lain dan dapat sangat terluka bahkan dari kalimat yang kejam. Dalam hal emosi, orang Pisces sangat lemah dan oleh karena itu mereka hanya ingin menjalin hubungan yang mendalam dan intens. Mereka tidak dapat menahan rasa sakit dan oleh karena itu, orang-orang yang lahir di Pisces percaya untuk menjerat benang alih-alih memutuskan ikatan dari orang yang mereka cintai.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading