Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Leo

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak leo selama ini dikenal sebagai pribadi yang cukup keras. Saat menjalin hubungan asmara, mereka kerap mengendalikan hubungan yang ada. Bagi pasangan yang tak cocok dengannya, akan sangat mudah bagi leo untuk lekas putus dari hubungan yang dibinanya. Menariknya, ada beberapa zodiak yang sangat cocok dengan leo. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, sedikitnya ada empat zodiak yang cocok menjadi pasangan terbaik leo. Para pemilik zodiak ini bisa melengkapi hidup leo dengan sangat baik. Para pemilik zodiak ini bahkan bisa meluluhkan hati leo dengan bijak dan penuh kesabaran. Lantas, zodiak apa saja yang cocok dengan leo?

Sagitarius

Zodiak pertama yang cocok menjadi pasangan terbaik leo ada sagitarius. Pemilik zodiak ini adalah salah satu tipe pribadi idaman leo. Sosoknya yang menyenangkan dan terbuka, membuat leo nyaman dengannya. Pemilik zodiak ini juga sebagai salah satu zodiak yang mudah diatur dalam hubungan, sehingga memungkinkan leo bertahan lebih lama bersamanya.

Aries

Aries adalah zodiak yang menyenangkan. Ia juga termasuk zodiak yang suka kebebasan. Meski begitu, aries adalah tipe pribadi yang cintanya sangat tulus. Sekalinya jatuh cinta, aries akan patuh dan nurut hanya ke pasangannya. Inilah yang kemudian membuat aries sangat cocok dengan leo si pengendali hubungan. Leo pun bangga telah memiliki aries yang memiliki kepribadian menarik dalam dirinya.

Leo

Leo dan leo akan sangat cocok satu sama lain. Kedua zodiak ini bisa menjadi pasangan yang mengetahui dengan baik karakter satu sama lain. Keduanya bisa menjalin hubungan dengan lebih langgeng ke depannya. Kalau pun ada pertengkaran dalam hubungan, keduanya bisa saling memahami, mengerti dan menyelesaikan masalah satu sama lain dengan baik.

Libra

Pemilik zodiak ini dikenal dengan pesonanya yang mengesankan. Ia juga termasuk zodiak dengan cinta dan kasih sayang tulus. Leo bisa merasa nyaman, aman dan bahagia bersama libra. Sementara libra, ia akan merasa terkesan dengan sosok leo di hidupnya. 

Itulah sekian zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik leo. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Kamukah pemilik zodiak yang bakal dicintai dan mencintai dengan baik sosok leo?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading