Sukses

Relationship

5 Pasangan yang Cocok untuk Zodiak Sagitarius, Siapa Saja Mereka?

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak sagitarius dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualang. Mereka juga termasuk zodiak yang menyenangkan dan menyukai kebebasan. Dengan kepribadian ini, dalam menjalin hubungan, mereka cenderung menyukai pribadi yang bisa memahami dan mengertinya dengan baik. Lantas, siapa pasangan yang cocok untuk zodiak sagitarius?

Mengutip dari laman hindustantime.com, ada beberapa zodiak dengan karakter ramah dan menyenangkan yang cocok dengan sagitarius. Para pemilik zodiak ini juga bisa mengerti dan memahami pasangannya dengan baik. Mereka terbilang sangat cocok untuk menjadi pasangan sagitarius. Berikut para zodiak tersebut.

Aries

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan sagitarius ada aries. Keduanya sama-sama suka berpetualang. Keduanya juga menyukai kebebasan namun tetap ada batasan-batasan tertentu di dalamnya. Aries umumnya mampu mengerti dan memahami pasangannya dengan sangat baik. Saat mencintai seseorang, aries juga berusaha mencintai dengan setulus hati. Karakter dalam diri aries bisa membuat sagitarius merasa nyaman untuk menjadi dirinya sendiri.

Leo

Bagi sagitarius, leo adalah pribadi yang sangat mengesankan. Ada kebanggaan tersendiri di hati sagitarius saat ia menjalin asmara dengan leo. Keduanya sama-sama bergairah dan menjaga dengan baik hubungan yang dijalani. Ada hal menarik dalam diri satu sama lain yang membuat keduanya sangat cocok. Namun sayangnya, leo yang lebih dominan dalam hubungan sering membuat sagitarius merasa kurang nyaman.

Libra

Sagitarius dan Libra sama-sama zodiak yang memiliki kepribadian memesona. Keduanya sangat optimis, ramah dan karismatik. Keduanya juga penuh energi dan mampu bergail dengan mudah. Kesamaan inilah yang kemudian membuat keduanya saling cocok satu sama lain. Libra yang penyayang, sabar dan pengertian membuat sagitarius enggan untuk kehilangannya saat hubungan telah terjalin. Sulit bagi sagitarius untuk lepas dari libra karena ia sudah merasa sangat nyaman bersamanya.

Aquarius

Pemilik zodiak ini mungkin dikenal cuek dan acuh. Mereka juga lebih tertutup jika dibandingkan dengan sagitarius. Namun, aquarius adalah salah satu zodiak yang bisa meluluhkan hati sagitarius dengan sangat baik. Dalam menjalin hubungan, aquarius mendedikasikan seluruh cintanya hanya untuk pasangan. Inilah yang kemudian membuat sagitarius sangat terkesan. Kedua zodiak ini juga sama-sama pribadi yang mandiri, tegas dan penuh rahasia. Keduanya akan sangat cocok menjalin hubungan jangka panjang.

Gemini

Gemini adalah pribadi yang ramah dan menyenangkan. Pemilik zodiak ini selalu bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman di dekatnya. Ia adalah salah satu zodiak yang juga membuat sagitarius sangat nyaman. 

Itulah sekian pasangan yang cocok untuk zodiak sagitarius. Dari sekian zodiak yang ada, apakah zodiakmu salah satunya?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading