Sukses

Relationship

Sama-sama Setia, 4 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Pasangan Cancer

Fimela.com, Jakarta Cancer adalah tanda zodiak yang mengasuh. Zodiak ini suka menjaga orang yang mereka cintai dan tidak tahan melihat seseorang menderita. Cancer adalah segalanya untuk pernikahan, terutama dalam hal membesarkan keluarga. Mereka tidak takut akan komitmen, bahkan akan menuntut atau mengharapkannya. Mencintai dan dicintai oleh seorang Cancer berarti berkomitmen pada hubungan jangka panjang. Pasangan ideal Cancer adalah seseorang yang senang merawat keluarga mereka, termasuk keluarga besar dan teman dekat.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang cocok menikah dengan perempuan Cancer. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus dan Cancer lebih memilih malam yang tenang di rumah. Mereka menikmati makanan rumahan dan mengabdikan diri untuk keluarga mereka. Mereka berbagi banyak nilai inti yang sama yang dapat mengarah pada pernikahan yang sukses. Cancer mendapatkan dasar yang kuat, ketabahan, dan keandalan dengan Taurus.

Virgo

Virgo, sebagai tanda bumi, akan membawa kepraktisan dalam hubungan. Virgo akan berusaha keras untuk memastikan hubungan berjalan lancar setiap hari dan dalam jangka panjang. Cancer akan menghargai ketelitian dan perhatian Virgo terhadap detail dalam hal komitmen pernikahan. Cancer akan berterima kasih untuk pasangan yang sama-sama berkomitmen pada hubungan apa adanya.

Capricorn

Cancer dan Capricorn tidak terkecuali tanda-tanda yang berlawanan tertarik satu sama lain. Mereka saling melengkapi dengan cara yang akan membuat pernikahan berhasil, terlepas dari perbedaan mereka. Mereka sangat cocok, dengan Capricorn berperan sebagai penyedia dan Cancer berperan sebagai penjaga. Capricorn akan menghargai memiliki pasangan yang hangat dan penuh kasih untuk pulang, sementara Cancer memiliki seseorang yang dapat memberi mereka rasa aman yang mereka cari.

Scorpio

Scorpio dan Cancer dapat membentuk ikatan yang unik bersama, di mana mereka cenderung mengeluarkan yang terbaik satu sama lain. Kanker adalah tanda Kardinal sedangkan Scorpio adalah tanda tetap. Oleh karena itu, mereka berdua adalah entitas kuat yang bersatu untuk menyatu menjadi persatuan yang tidak dapat dipatahkan. Cancer dan Scorpio sama-sama zodiak air, yang berarti keduanya sensitif, emosional, dan empatik. Mereka berdua mendambakan jenis hubungan emosional yang berasal dari menjadi rentan dan mengungkapkan semua perasaan yang lebih dalam ketika berhubungan dengan hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading