Sukses

Lifestyle

Resmi Dibuka, Intip Kemewahan dan Perayaan Tradisi yang Dihadirkan Oleh The St. Regis Jakarta

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan masa libur dengan staycation menjadi pilihan banyak orang, berbagai tempat menginap seperti hotel berlomba-lomba untuk menghadirkan kenyamanan bagi para tamu. Salah satunya, The St. Regis Jakarta yang memberikan kemewahan dan pengalaman bagi setiap tamu yang menginap.

The St. Regis Hotels and Resorts merupakan tempat menginap yang resmi dibuka baru-baru ini. Kehadiran St. Regis Jakarta telah ditunggu-tunggu oleh para tamu karena berbeda dari hotel-hotel lainnya. Hotel ini merupakan bagian dari Marriott Bonvoy, sehingga segala fasilitas yang dihadirkan tidak perlu diragukan lagi.

George Fleck, Vice President and Global Brand Leader, St. Regis Hotels & Resorts mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bahagia dapat menghadirkan St. Regis Hotels & Resorts dengan debut The St. Regis Jakarta yang merupakan properti kedua di negara yang indah, Indonesia.

“Dengan semangat ini kami mengundang para tamu untuk menikmati The St. Regis Jakarta, dan kami bersemangat untuk menghadirkan pelayanan yang sempurna serta pengalaman yang tak terlupakan di ibu kota Indonesia.” ungkap George Fleck.

Terletak di Jantung Kota Jakarta

The St. Regis Jakarta akan memberikan para tamu dan luminaires sebuah pandangan baru akan pengalaman kuliner yang berkelas, pelayanan personal untuk setiap tamu, dan desain avant-garde di jantung kota Jakarta yang terletak di antara kawasan pusat bisnis Kuningan, Sudirman, dan Thamrin.

Hotel ini berlokasi di area segitiga emas Jakarta yang mencakup Jakarta Pusat dan Selatan. Area ini adalah salah satu pusat bisnis dengan perkembangan yang cepat di Asia Pasifik. The St. Regis Jakarta berdiri di lokasi yang ideal di mana terdapat kedutaan besar, gedung kepemerintahan, dan area komersil serta berbagai bisnis ritel kelas atas. Hotel ini juga hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Saat kami membayangkan sebuah kemewahan, kami mengacu pada warisan akan memori yang melampaui generasi. Aspirasi kami adalah untuk menjadikan St. Regis Jakarta sebuah teater memori dan teater budaya, di mana simfoni budaya Indonesia mulai dari desain, musik, dan karya seni menciptakan sebuah tempat yang luar biasa untuk generasi masa depan, tempat untuk berbagai generasi bisa saling terhubung, tempat di mana percakapan terjadi, dan destinasi untuk beragam perayaan.” Ujar Shirley Tan, Chief Executive Officer, Rajawali Property Group.

 

 

Hadirkan Kamar Mewah

The St. Regis Jakarta memiliki 282 kamar mewah, termasuk kamar suites yang luas dengan ukuran mulai dari 75 hingga 187 meter persegi, semuanya dilengkapi dengan balkon pribadi. 

Kamar-kamar tamu didesain dengan sangat teliti oleh tim G.A. Design yang merefleksikan kemewahan kontemporer dan diharmonisasikan dengan sentuhan Indonesia seperti bantal kursi yang dibuat khusus untuk The St. Regis Jakarta dengan aksen batik karya desainer Indonesia, Iwan Tirta.

Selain itu, para tamu juga bisa menikmati layanan personal St. Regis Butler yang merupakan ciri khas dari merek St. Regis sejak lebih dari satu abad lalu, yang akan memastikan seluruh kebutuhan dan keinginan setiap tamu sangat diperhatikan.

Pengalaman yang ditawarkan oleh St. Regis Jakarta tidak hanya dihadirkan melalui kamar yang mewah, melainkan dari kuliner yang luar biasa dengan hadirnya beragam pilihan tempat untuk bersantap melalui konsep yang unik. The Drawing Room yang berada di lobi hotel adalah all-day lounge elegan di mana para tamu bisa menjadi bagian dari tradisi khas St. Regis seperti Afternoon Tea dan Champagne sabrage. 

Ada juga, Bel Étage yang merupakan all-day dining restoran yang merayakan warisan budaya multikultural Indonesia dengan berbagai menu lokal serta hidangan western, Asia dan Pan-Asia, mulai dari hidangan klasik hingga resep pribadi dari chef. Kemudian terdapat deli yang diberi nama Rosé untuk menikmati kopi artisanal dan The Pool Bar yang menawarkan ketenangan untuk rehat sejenak dari sibuknya kehidupan.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading