Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 4 Dekorasi Kamar Favorit, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Dan perbedaan itulah yang membuat kita unik di mata setiap orang. Kepribasian seseorang dapat dipengaruhi berbagai hal misalnya saja cara kita menyimpan barang-barang, mendekorasi ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian kita.

Dan jika kamu penasaran dengan kepribadianmu, berikut adalah cara menebak kepribadian dilihat dari dekorasi kamar tidurmu. Simak selengkapnya di bawah ini.

Kamar Tidur Minimalis

Jika kamu memiliki ruangan sederhana dengan dinding polos, tempat tidur, lemari pakaian dan meja belajar tanpa satu atau satu gambar di dinding maka kamu memiliki kamar tidur minimalis. Ini menunjukkan bahwa kamu konvensional. Kamu sangat fokus secara internal dan mengekspresikan emosi adalah sedikit perjuangan bagimu.

Kamar Berantakan

Apakah barang-barangmu selalu berserakan di ruangan bahkan ketika kamu memiliki begitu banyak penyimpanan? Surat, kotak belanjaan masih ada saat seharusnya ada di tempat sampah? Jika seperti ini kamarmu maka kamu sering disalahartikan sebagai orang yang mungkin tidak peduli. Pada kenyataannya kamu sangat berempati, hangat, dan memiliki sifat kreatif dalam dirimu.

Kamar yang Penuh dengan Hiasan dan Glamor

Sebuah ruangan besar dengan ukuran atau dekorasi warna-warni, bantal empuk berarti kamu sangat berhati-hati. Kamu adalah seorang ekstrover dan pengikut tren. Kamu adalah orang yang terbuka dan mengizinkan orang lain mengenalmu dengan lebih baik.

Kamar dengan Dekorasi Artistik

Sebuah ruangan dengan dekorasi artistik dengan lampu redup dan bantal yang nyaman menunjukkan banyak hal. Satu, bahwa kamu suka bepergian dan bahkan jika kamu belum melakukannya, kamu akan pergi ke banyak tempat baru jika diberi kesempatan. Kedua, kamu tidak peduli tentang apa yang dikatakan orang lain tentang dirimu.

Nah, dari beberapa dekorasi di atas, mana nih yang sesuai dengan kepribadianmu, Sahabat Fimela?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading