Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Sangat Sayang ke Hewan Peliharaan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter atau kepribadian masing-masing. Ada orang-orang dengan karakter penyayang. Ada pula orang-orang dengan karakter yang cuek dan kurang peduli dengan sekitar. 

Bicara mengenai karakter, mengutip dari laman astrotalk.com, karakter seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Melalui zodiak, kita akan tahu seberapa besar potensi orang tersebut untuk menyayangi dan melindungi sekitar termasuk dalam menyayangi hewan peliharaan. Ada beberapa zodiak yang dikenal sangat sayang ke hewan peliharaannya. Para zodiak ini kerap memperlakukan hewan peliharaan sebaik mungkin bahkan nyaris seperti sahabat sendiri. 

Siapa saja zodiak yang sayang hewan peliharaan tersebut?

Aries

Meski dikenal menyukai kebebasan, aries memiliki perasaan yang mudah tersentuh. Ia adalah tipe pribadi yang menyayangi semua hal di sekitar dengan sangat baik. Saat memiliki hewan peliharaan, zodiak ini akan memperlakukan hewan tersebut dengan sangat baik. Aries akan memberikan perlindungan dan perawatan terbaik, yang mungkin saja tak pernah diberikan zodiak lain ke hewan peliharaan mereka.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga termasuk zodiak yang sangat sayang ke hewan peliharaan. Taurus akan memperlakukan hewan peliharaan seperti sahabat dan saudara sendiri. Ia akan melindungi dengan baik hewan yang dirawatnya.

Cancer

Cancer menyukai semua jenis hewan. Ia juga tipe pribadi yang akan sangat sayang ke hewan peliharaannya. Cancer bisa menghabiskan waktunya berjam-jam hanya untuk bermain dengan hewan peliharaannya. Ia memperlakukan hewan-hewan di sekitarnya dengan penuh cinta.

Virgo

Saat memiliki hewan peliharaan, virgo akan memberikan yang terbaik untuk peliharaannya. Virgo bisa saja bercanda dan menghabiskan hari-harinya bersama hewan kesayangannya. Ia akan sangat marah dan kecewa ketika ada orang lain yang coba menyakiti hewan peliharaannya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang sangat sayang ke hewan peliahraan. Pemilik zodiak ini akan menghabiskan seluruh waktu luangnya untuk merawat dan bermain bersama hewan peliharaan. Ia bahkan tak segan untuk tidur atau bersantai bersama sambil nonton TV dengan hewan peliharaan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal sangat sayang ke hewan peliharaan. Para pemilik zodiak ini akan menjamin hewan yang dipeliharanya mendapat kasih sayang, perawatan dan perlindungan terbaik darinya. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading