Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

5 Zodiak Paling Jago Memberi Pelukan Hangat dan Menenangkan

Fimela.com, Jakarta Sebuah pelukan tulus dan penuh kasih sayang akan memberi kehangatan serta ketenangan tersendiri. Mengenai pelukan, rupanya zodiak ini memperlihatkan siapa yang jago memberi pelukan hangat. Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dipercaya paling jago memberi pelukan hangat serta penuh kasih sayang. Pelukan dari zodiak ini bisa menenangkan sekaligus menyenangkan. 

Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal jago memberikan pelukan hangat. Simak baik-baik dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya?

Gemini

Zodiak pertama yang jago memberikan pelukan hangat ada gemini. Pemilik zodiak ini akan memberikan pelukan dengan sangat tulus. Ia hanya akan memeluk orang yang dicintai dan disayangi dengan tulus. Gemini bisa memberikan peluka serta semangat ke orang yang dicintai.

Cancer

Cancer adalah zodiak berikutnya yang jago memberikan pelukan hangat dan penuh cinta. Pemilik zodiak ini sangat bisa membuat pasangannya merasa dicintai dan dilindungi. Cancer tak hanya memberikan pelukan hangat ke orang tercinta seperti pasangan, tetapi ia juga tipe pribadi pemberi semangat dan kekuatan untuk sahabat, kerabat pun saudara. 

Virgo

Ingin mendapat pelukan hangat serta penuh cinta? Virgo bisa memberikannya untukmu Sahabat Fimela. Pemilik zodiak virgo adalah pribadi yang bisa memberikan pelukan terbaik. Pelukan virgo umumnya juga menenangkan serta menyenangkan. Pelukan darinya akan memberi motivasi dan dukungan yang tak bisa dilupakan begitu saja.

Leo

Leo adalah zodiak selanjutnya yang bisa memberikan pelukan terhangat. Pelukan dari leo sangatlah menenangkan dan menentramkan. Umumnya, leo akan memberikan pelukan tulus, penuh cinta dan kasih sayang. Leo akan memberikan pelukan terbaiknya hanya ke orang-orang terdekatnya.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang jago memberikan pelukan hangat serta menenangkan. Pemilik zodiak ini sangat pandai membuat orang yang dipeluknya terpukau dan terpesona olehnya. Pelukan yang diberikan oleh pisces biasanya sangat tulus dan dilakukan dengan ikhlas. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling jago memberikan pelukan hangat serta menenangkan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading