Sukses

Lifestyle

Rayakan Natal dengan Menikmati Beragam Keseruan di Kuningan City Mall

Fimela.com, Jakarta Natal sebentar lagi. Apa saja yang sudah kamu persiapkan untuk perayaan Natal kali ini? Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Hadir melengkapi keinginan masyarakat selama satu dekade sebagai the leading sports and F&B concept mall, Kuningan City Mall tengah merayakan anniversary ke 10 yang dikemas dalam Kristmasversary. 

Diselenggarakan mulai tanggal 25 November 2022 hingga 8 Januari 2023, Kristmasversary pada tahun ini mengusung konsep Crystal Christmas, dengan menghadirkan dekorasi Upside down Christmas tree di mana konsep ini pertama kalinya dibuat di Indonesia. Tidak hanya itu, tahun semakin spesial dengan merayakan anniversary yang ke-10 ini, hadir rangkaian program yang ditujukan untuk memanjakan loyal customer diantaranya cashback dari program belanja seperti dari Midday Madness Sale Up To 80% hingga Holly Jolly Day.

Dengan terselenggaranya perayaan Kristmasversary, Kuningan City Mall berharap dapat terus berkontribusi dan terus berkomitmen untuk menjadi rumah dan ruang kreativitas bagi para komunitas di Jakarta.

Rangkaian Kristmasversary di Kuningan City Mall

Captivation, 2 – 4 Desember| Kokoon Ground Floor

Di awal bulan Desember, Kuningan City Mall telah berhasil menyelenggarakan Captivation di Kokoon -  Ground Floor selama 3 hari dan mengundang para pecinta snapback dan komunitas streetwear. Di Captivation ini, lebih 20 tenant streetwear menghadirkan koleksi rare snapback, sneakers hingga berbagai fashion apparels.

Christmas Kristal Market, 9 – 11 Desember | Kokoon Ground Floor

Hadir di akhir pekan, Kuningan City Mall kembali menghadirkan Christmas Kristal Market di Kokoon, Ground Floor. Menjadi tuan rumah untuk ketiga kalinya, para pecinta Kristal dapat menambah koleksi kristal kesayangan dari tenant yang berpartisipasi yaitu Solaluna Crystal, Bensan, Lotus, Kalma Crystals, Jowie de Gens, Ohalo Crystals, Mimsical Rocks, Gaia Gerata, Crystals Call, Magic Room Crystal, Crystalsroom, Parama Holistik, Kristal Calestra, Minerva’s Amare, Crystaloid.id, dan Ming.

Anniversary Run dan Anniversary Ride, 11 Desember| Nature Lobby

Merayakan ulang tahun ke-10, Kuningan City Mall kembali berkolaborasi dengan komunitas lari ITB ULTRA RUNNER, dan komunitas sepeda BKTCC, sebanyak 200 orang peserta akan menggelar kegiatan olahraga Anniversary Run dan Anniversary Ride dengan titik awal dan akhir berada di Nature Lobby Kuningan City Mall.

K- Celebrat10n, 12 Desember | Main Atrium

Dipandu oleh Mellisa Karim, Kuningan City Mall menggelar K-Celebrat10n di Main Atrium, dan mengajak seluruh pengunjung untuk menikmati rangkaian keseruan dalam anniversary Kuningan City Mall sekaligus berbelanja berhadiah di seluruh tenant. Karena ada beragam program belanja yang dapat dinikmati mulai dari 12.12 dengan total penawaran up to 80%, free shopping hingga Midday Madness Sale. Spesial Lighting Show juga akan diselenggarakan di pedestrian Kuningan City Mall mulai pukul 6 Sore hingga pukul 10 Malam, dan dapat disaksikan secara umum.

Final World Cup, 18 Desember | Tanjakan 13

Nonton bareng pertandingan FIFA World Cup 2022, menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu para penggemar pertandingan sepak bola. Diselenggarakan di Tanjakan 13, sebuah destinasi baru di rooftop Kuningan City Mall pada tanggal 18 Desember, Kuningan City Mall akan mengajak penggemar sepak bola untuk mengikuti selebrasi puncak untuk menyaksikan langsung pemenang dari pertandingan FIFA World Cup 2022.

Spectacle Christmas, 25 Desember | Instagram Live

Untuk memeriahkan Natal tahun ini, Kuningan City Mall akan menghadirkan Mitha Lestari dan Rudang Mayang, beserta choir GSCC untuk menemani momen perayaan Natal dengan alunan lagu-lagu Natal. Penampilan memukau ini secara khusus dipersembahkan oleh Kuningan City Mall bagi para pengunjung dan dapat disaksikan secara LIVE di Instagram @mallkuningancity pada pukul 15.00 WIB.

Tak hanya itu dalam rangkaian Shopping Program Kristmasversary dengan beragam hal menariknya. Ada Mendadak Perform, 1 Desember 2022 – 12 Desember 2022, yang mengajak customer perkantoran yang berada di DKI Jakarta, untuk berbelanja di tenant Kuningan City Mall dan berkesempatan untuk mendapatkan cashback voucher Celebrity Fitness senilai Rp. 250.000 dan grand reward berupa spesial accoustic performance dari Rayen Pono, Maliq & D’Essentials, dan Lalahuta dengan konsep berbeda dimana seluruh performance akan tampil secara langsung di kantor setiap pemenang di tanggal 21 sampai 23 Desember.

Edisi 10 to 10 bulan Desember ini, menjadi penutup yang menyenangkan. Di edisi bulan ini,  pengunjung bisa dinikmati menu spesial di Baskin Robbins hanya dengan Rp. 10.000 NETT. Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp. 500.000 di tenant Kuningan City Mall, akan mendapatkan 10 poin K-Passport tambahan.

Selain itu kamu juga bisa menikmati Midday Madness Sale, 10 – 12 Desember. Terakhir Holly Jolly Day, 26 Desember 2022 – 01 Januari 2023. Seru kan? Yuk, datang ke Kuningan City Mall bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading