Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Beruntung Soal Uang Tapi Sial Soal Cinta

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan zodiak terkadang juga bisa dipengaruhi oleh sifata atau kepribadian yang ia miliki. Karena setiap zodiak memiliki kepribadian yang berbeda, kemungkinan besar keberuntungannya juga berbeda-beda. Ada zodiak yang lebih beruntung dalam hal percintaan namun kurang beruntung dalam aspek lain, ada juga yang lebih beruntung dalam aspek keuangan tapi sial dalam percintaan. Jika ingin tahu zodiak yang beruntung dalam hal keuangan tapi sial dalam percintaan, ternyata ini dia mereka.

1. LIBRA

Libra tidak kekurangan uang, tapi kekurangan cinta. Baik laki-laki maupun perempuan Libra dilahirkan dengan kehidupan yang damai dan keberuntungan yang berlimpah dalam hidup. Dengan pikiran yang tajam, kepribadian yang murah hati, kelembutan dan kebaikan, Libra selalu menarik banyak keberuntungan dan kelimpahan. Libra juga selalu berusaha melihat segala sesuatu secara positif dan tidak mencari masalah. Namun Libra cukup lamban dalam perkembangan cinta. Ia butuh waktu untuk mengamati dan mengevaluasi. Ia jarang jatuh cinta pada pertemuan pertama, pun kurang agresif jika ia tak merasa yakin dengan pilihannya.

2. CAPRICORN

Banyak orang cemburu dengan kekayaan Capricorn yang melimpah. Ia memang pekerja keras sehingga memiliki finansial yang stabil, tapi waktunya terlalu banyak dihabiskan untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan dan memperluas jaringan secara profesional sehingga lupa mencari cinta. Pada akhirnya ia kebingungan bagaimana cara memulai hubungan cinta. Meski begitu, sebenarnya Capricorn merasa sangat kesepian. Kepribadiannya yang mandiri menjadikannya cukup sulit untuk didekati. Capricorn juga cukup pemilih dan memiliki harapan tinggi terhadap seseorang, padahal banyak orang yang memerhatikannya dan ingin mendekat.

3. GEMINI

Gemini umumnya tidak kekurangan secara finansial karena ia pandai menghasilkan uang. Ia suka mencari jalan untuk memperkaya dirinya, tapi ia kurang terampil dalam menjalani hubungan cinta. Gemini mungkin tampak sempurna dijadikan pasangan karena ia sosok yang menyenangkan, ramah, ceria, humoris dan mudah bergaul, pasti tidak sedikit yang menaruh hati padanya. Tapi sayangnya Gemini cukup sulit dipahami secara hati, ia sering membuat pasangannya kewalahan untuk menyesuaikan diri. Gemini bisa sangat manja dan perhatian di hari ini, tapi bisa cuek dan tak ingin diganggu sama sekali esok harinya. Gemini tak sadar sikap itu merugikan dirinya sendiri.

4. LEO

Leo bekerja keras demi uang karena ia ingin hidup berkecukupan hingga ajal menjemput. Tapi efek buruknya, ia jadi agak jual mahal. Jika Leo terlalu pemilih dan menginginkan yang terbaik dari yang terbaik, sangat memungkinkan ia tidak akan menemukan jodoh di usia yang ia inginkan. Leo punya banyak kriteria yang menyulitkan untuk dipenuhi, apalagi ia mudah bosan menjalani cinta jika ia merasa hubungan itu sudah tidak lagi membuatnya penasaran. Leo mungkin bertanya mengapa dirinya tak bisa menemukan cinta, tapi sebenarnya menjalin cinta dengannya bisa sangat melelahkan karena ia menuntut perhatian terus menerus dan selalu ingin menyetir pasangannya.

5. VIRGO

Virgo dikenal pekerja keras dan beruntung soal harta. Umumnya Virgo stabil secara finansial dan sadar akan dana pensiun. Ia ingin hidup sejahtera dan tidak merepotkan siapa pun saat ia menikmati hari tuanya. Namun ia juga dikenal sebagai perfeksionis, termasuk dalam memilih pasangan. Jika bukan dirinya sendiri yang mendorong untuk aktif mencari cinta, bisa jadi Virgo tak kunjung mendapat jodoh. Virgo punya banyak ekspektasi saat menjalani cinta, banyak orang tidak bertahan dengan keinginan Virgo yang sulit dipenuhi. Ia mungkin kaya di usia muda, tapi memiliki banyak kekurangan tentang hubungan cinta, mulai dari sulit memercayai orang lain hingga susah dipahami.

Kamukah salah satu zodiak yang beruntung dalam keuangan tapi sial dalam percintaan? Berusaha lebih baik lagi ya Sahabat Fimela!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading