Sukses

Lifestyle

6 Ciri Perempuan yang Memancarkan Aura Cantik dari Dalam, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Apa artinya menjadi benar-benar cantik? Banyak perempuan menjadi terlalu terobsesi dengan ide kecantikan terutama karena media telah memberi mereka definisi kecantikan-kesempurnaan yang terdistorsi. Mereka pikir itu semua tentang lekuk tubuh, wajah, dan tubuh. Namun, menjadi cantik sejati dimulai dari dalam. Lebih dari sekadar penampilan, kecantikan sejati adalah tentang memiliki kepribadian yang kuat, menciptakan dampak positif, dan menjadi diri sendiri- meskipun seluruh dunia menyuruhmu untuk menjadi orang lain yang bukan sirimu. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa kamu benar-benar menjadi perempuan yang cantik yang terpancarkan dari dalam dirimu.

1. Kamu Percaya Diri

Tidak ada yang lebih menarik daripada perempuan yang benar-benar percaya diri. Ketika kamu percaya diri, kamu dapat melakukan hal-hal yang Anda inginkan, Anda dapat mengatakan apa yang ingin Anda katakan, dan dapat menunjukkan diri yang sebenarnya tanpa terlalu mengkhawatirkan apa yang dikatakan masyarakat. Saat kamu percaya diri, kamu tidak akan pernah takut tampil beda, bertindak beda, dan berpikir beda. Orang hanya akan menghargaimu karena menjadi diri sendiri.

2. Kamu Tahu Tidak Ada yang Sempurna

Terlepas dari kepercayaan diri, kamu tahu bahwa kamu tidak sempurna karena tidak ada orang dan tidak ada yang bisa. Kamu merangkul kekuranganmu, dan kamu tidak membiarkannya mengalahkanmu. Sebaliknya, kamu memperbaiki kelemahanmu dan mengubahnya menjadi kekuatan. Kamu menerima kritik konstruktif dari orang-orang dan mengabaikan komentar yang tidak sehat. Kamu sadar bahwa kamu tidak dapat menyenangkan semua orang, jadi kamu memilih untuk fokus pada hal-hal yang penting. Kamu telah memutuskan untuk mencintai diri sendiri karena tidak sempurna.

3. Kamu Bersemangat

Mereka bisa melihatnya di matamu. Setiap kali kamu membeli buku favorit, matamu berbinar. Setiap kali kamu bepergian ke tempat baru, kamu semakin berkembang. Setiap kali berbicara tentang tujuan hidup, kamu menjadi terlalu bersemangat, kamu memiliki cerita, dan kamu benar-benar tahu apa yang kamu inginkan. Kamu fokus untuk mencapai tujuanmu. Kamu penuh gairah dalam segala hal yang kamu lakukan, dan gairah yang membara itu membuatmu cantik tanpa usaha.

4. Kamu Tidak Takut untuk Mengekspresikan Diri

Kamu tahu hakmu, dan tidak pernah ragu untuk menyuarakan pendapatmu. Kamu tahu kapan harus mendengarkan dan kapan harus membalas. Kamu tahu kapan harus mengambil sikap. Kamu suka terlibat dalam percakapan yang sehat. Kamu tahu bahwa sama seperti orang lain, kamu bebas mengungkapkan pikiranmu.

5. Kamu Mampu Menjaga Diri

Kamu ingin terlihat baik dan merasa baik karena kamu tahu itu sehat untukmu. Kamu ingin tetap bugar karena kamu hanya ingin. Kamu ingin melakukan makeover karena itu akan meningkatkan kepercayaan dirimu. Kamu memotong rambut karena kamu hanya ingin perubahan. Kamu menjaga dirimu dengan baik, bukan karena orang lain tapi karena dirimu sendiri. Kamu menjaga diri sendiri karena kamu tahu itulah yang pantas kamu dapatkan.

6. Kamu Nyaman untuk Menjadi Diri Sendiri

Di mana pun kamu berada, dengan siapa pun kamu berbicara, apa pun yang kamu lakukan, kamu tetap menjadi diri sendiri. Kamu bangga dengan siapa diri sendiri, dan menjalani hidup tanpa penyesalan. Kamu bisa menjadi pendiam, bisa menjadi konyol dan lainnya. Kamu tahu itu membebaskan untuk menjadi diri sendiri. Kamu ingin orang-orang mencintaimu karena menjadi diri sendiri.

Well, yang perlu kita ketahui adalah, cantik itu tak selalu dari penampilan dan bagaimana caramu menggunakan makeup. Tetapi cantik yang sesungguhnya bisa terpancarkan dari hatimu yang paling dalam. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading