Sukses

Lifestyle

Hangatnya Cinta Ibu Bisa Melancarkan Semua Urusan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa urusanmu dipermudah setelah meminta doa atau restu ibu? Pernah merasa tiba-tiba segalanya dimudahkan dengan bekal kehangatan cinta ibu? Sebagai seorang anak, hidup yang kita jalani saat ini pasti ada pengaruh dari peran ibu.

Masalah demi masalah yang kita hadapi dalam hidup bisa membuat kita merasa terpuruk. Hanya mengandalkan diri sendiri pun kadang masih belum cukup bisa membuat kita kuat dan bertahan. Cinta dan doa ibu pun bisa menjadi sumber kekuatan sendiri dalam hidup.

Doa dan Cinta Ibu Hadirkan Kekuatan Baru dalam Hidup

Dalam beberapa kesempatan, saat kita mengalami kesulitan, meminta doa ibu bisa hadirkan kekuatan baru. Kehadiran cinta dan restu ibu bisa meringankan langkah kaki kita. Doa ibu memiliki "daya magisnya" sendiri yang bisa membuat kita menemukan jalan baru untuk atasi masalah yang ada.

“When you are looking at your mother, you are looking at the purest love you will ever know.” —Charley Benetto

Nasihat dan amanah dari ibu pun perlu kita terima dan jaga dengan baik. Setidaknya sebagai bentuk bakti kita kepadanya, menjaga baik kata-katanya bisa hadirkan ketenteraman tersendiri di hati. Membahagiakan ibu pun bisa menghadirkan kebaikan dan keindahan tersendiri.

“A mother’s arms are more comforting than anyone else’s.” —Princess Diana

Mungkin saat ini kita belum benar-benar membahagiakan ibu. Masih ada hal-hal yang belum bisa kita berikan dan hadiahkan untuknya. Namun, itu tak perlu membuat kita bersedih terlalu lama. Justru jadikan sumber semangat untuk menjalani hidup yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Saat kita merasa terpuruk atau merasa hilang harapan, mungkin kita perlu memperbaiki hubungan kita dengan ibu tercinta. Cinta ibu bisa menghadirkan keajaiban yang kadang tak pernah kita duga sebelumnya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading