Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Pemalas, Suka Menunda Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Rasa malas bisa datang kapanpun. Ini juga bisa menghampiri siapapun. Namun tahukah kamu Sahabat Fimela, jika ada beberapa zodiak yang dikenal sangat pemalas. Mereka sering menunda-nunda pekerjaan. Mereka juga lebih nyaman menghabiskan waktu untuk bersantai bahkan tiduran selama seharian. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, berikut beberapa zodiak yang dikenal paling pemalas tersebut. Kira-kira, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Aquarius

Zodiak pertama yang dikenal pemalas ada aquarius. Pemilik zodiak ini tak terlalu suka melakukan aktivitas yang padat. Apalagi, jika aktivitas tersebut dinilai tidak menguntungkannya. Aquarius juga termasuk zodiak yang sangat cuek, santai dan suka menunda-nunda pekerjaan.

Pisces

Pisces adalah zodiak selanjutnya yang sering menunda–nunda pekerjaan. Ia adalah zodiak yang cukup malas. Ia akan betah jika seharian hanya tiduran dan menjalani aktivitas dengan sangat santai. Bagi pisces, kerja keras tidak perlu dilakukan setiap hari.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga sering menunda-nunda pekerjaan. Ia adalah zodiak yang sangat malas jika dibandingkan zodiak lainnya. Ia adalah zodiak yang berpikir bahwa bekerja hanya perlu secukupnya. Terlebih jika hasil yang ia kerjakan sama saja dengan saat ia bekerja keras

Libra

Libra adalah zodiak yang cukup malas selanjutnya. Ia adalah tipe zodiak yang tak bisa jika harus berpikir berlebihan. Ia adalah zodiak yang mudah stres. Ketika dihadapkan pada pekerjaan yang padat, tagihan yang menumpuk dan masalah yang besar, ia akan memilih tidur. Libra juga menjadi zodiak yang suka menunda-nunda pekerjaannya.

Taurus

Taurus adalah zodiak berikutnya yang pemalas. Taurus juga termasuk zodiak yang suka menunda-nunda pekerjaannya. Saat ia diburu deadline, ia sering kali kebingungan. Ia pun tak segan untuk mengusik rekan kerjanya agar membantunya dalam menyelesaikan pekerjaan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling pemalas di antara zodiak lainnya. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Yuk, perbaiki lagi sikap dan perbuatan kita. Hindari sifat malas dan jadilah pribadi yang lebih produktif. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading