Sukses

Lifestyle

Love Language Zodiak, Cek Seperti Apa Bahasa Cintamu

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang cinta, kita pasti mulai tidak asing dengan istilah love language atau bahasa cinta. Hal ini diperkenalkan oleh Gary Chapman yang mengategorikan bahwa setiap orang memiliki kecenderungan tertentu tentang bagaimana mereka merasa paling dicintai oleh pasangan. Jika dilihat secraa astrologi dan kepribadian, seperti apa kira-kira love language setiap zodiak? Coba cek yuk!

1. ARIES - Words of Affirmation dan Quality Time

Aries butuh pujian dan sanjungan dari pasangannya agar merasa dicintai dan diinginkan. Ia butuh kata-kata romantis dan manis sebagai penyemangat hari karena ia sendiri sangat ekspresif. Aries juga butuh sering ketemu pasangan dan menghabiskan banyak waktu bersama.

2. TAURUS - Physical Touch dan Acts of Service

Taurus merasa sangat dicintai jika dipeluk, tanggannya digenggam, dan disentuh oleh pasangan. Dia sendiri memberikan cinta dengan cara tersebut. Selain sentuhan fisik, Taurus juga suka diperlakukan bagai ratu dan diprioritaskan oleh pasangan.

3. GEMINI - Words of Affirmation dan Quality Time

Gemini akan mencintai seseorang yang nyambung diajak bicara dan seru membahas apa saja. Ia juga suka dipuji, dirayu dan diberi kata-kata manis romantis. Sambil ngobrol sambil menghabiskan waktu bersama adalah definisi mencintai dan dicintainyang sempurna.

4. CANCER - Quality Time dan Receiving Gifts

Cancer sangat suka disayang dengan cara diyakinkan lewat hadiah romantis secara langsung dan menghabiskan waktu yang panjang dengan pasangan. Baginya, cinta itu nyata ketika kamu sering diberi kado, bertemu dan membicarakan banyak hal untuk memahami satu sama lain.

5. LEO - Receiving Gifts dan Quality Time

Leo suka diberi hadiah, jika unik dan mahal akan lebih menyenangkan, tapi sebenarnya bukan perkara mahal tidaknya sebuah hadiah, tapi seberapa tulus dan siapa yang memberikannya. Leo suka dipuji, tapi akan lebih terasa dicintai jika bisa menghabiskan waktu lama dengan pasangannya.

6. VIRGO - Acts of Service dan Quality Time

Virgo orang yang kurang ekspresif, lebih nyaman menunjukkan cinta lewat sikap dan tindakan yang meringankan beban. Ia juga suka jika dicintai seperti ini. Virgo juga agak mudah cemburu, sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama akan mengikis kecemburuan itu.

7. LIBRA - Acts of Service dan Quality Time

Si diplomatis Libra selalu mementingkan keseimbangan dalam hubungan, selama pasangan selalu meluangkan waktu untuknya dan meringankan bebannya dengan membantu menyelesaikan kegiatan sehari-hari, maka itu cinta yang cukup untuk hatinya yang damai.

8. SCORPIO - Physical Touch dan Acts of Service

Meringankan beban pasangan adalah sebuah keharusan bagi Scorpio. Ia juga ingin selalu dekat dengan pasangan, dipeluk, dicium, dibelai dan melakukan kontak fisik lainnya. Itu membuatnya merasa diinginkan, diharapkan dan dicintai sepenuh hati.

9. SAGITARIUS - Receiving Gifts dan Physical Touch

Sagitarius memandang sentuhan fisik dan menerima hadiah sebagai hal yang tidak umum dalam hubungan sosial. Itu hanya bisa dilakukan jika ada ketertarikan hati terhadap lawan jenis. Jadi ia merasa dicintai jika seseorang memberinya hadiah dan menyentuhnya dengan romantis.

10. CAPRICORN - Acts of Service dan Quality Time

Capricorn sangat realistis dan dewasa, daripada segala hal yang menurutnya bersifat semu, ia paling menghargai seseorang yang mencintainya dengan cara meringankan bebannya dan memberinya waktu untuk duduk berdua menikmati hari-hari.

11. AQUARIUS - Acts of Service dan Receiving Gifts

Aquarius tak pandai merayu dan memuji karena tak terbiasa mengekspresikan perasaannya, ia lebih suka menunjukkan cinta lewat tindakan. Ia juga lebih suka memberi dan diberik cinta lewat hadiah yang manis dan memiliki makna, tak sekadar memiliki harga mahal.

12. PISCES - Words of Affirmation & Acts of Service

Pisces akan merasa paling dicintai jika pasangan meyakinkannya setiap hari secara langsung lewat kata-kata. Ia suka dirayu dan ngobrol banyak topik dengan orang yang dicintai. Pisces juga suka diperlakukan seperti ratu, pasangan membantunya dalam banyak hal.

Itu dia love language zodiak yang bisa dibedakan. Sudah cocok tidak bahasa cintamu dengan zodiak yang kamu miliki, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading