Sukses

Lifestyle

Walau Dikenal Humoris, 3 Zodiak ini Pandai Sembunyikan Luka di Balik Candaannya

Fimela.com, Jakarta Rasanya menyenangkan jika kita berada di sekitar orang yang humoris. Mereka seringkali mengundang gelak tawa yang membuat orang disekitarnya terhibur lewat candaanya. Walau seringkali menghibur orang dengan berbagai candaannya, bukan berarti mereka baik-baik saja. Candaan konyol yang mereka tampilkan seringkali merupakan topeng belaka untuk menutupi kesedihan hatinya.

Dalam astrologi ada 3 zodiak yang terkenal humoris namun juga pandai menyembunyikan luka mereka dibalik candaan konyolnya. Siapa sajakah mereka? Yuk simak jawabannya di bawah ini

 

1. Gemini

Pemilik zodiak Gemini memang seperti memiliki dua karakter berbeda dalam satu orang. Pemilik zodiak ini memang tampak ceria dan penuh semangat. Ia bahkan dikenal sebagai seorang yang menyenangkan karena mereka cenderung suka bercanda dan seringkali membuat orang lain tertawa melalui candaannya dan kekonyolannya. Tapi siapa sangka, dibalik canda tawa yang ia berikan, ia menyimpan kesedihannya sendirian. Ia sering menggunakan candaan konyolnya untuk menutupi luka dalam hatinya. Baginya membuat orang lain tertawa dapat mengalihkannya dari kesedihan yang dirasakannya walau itu hanya sesaat.

2. Libra

Pemilik zodiak Libra dikenal sebagai social butterfly. Mereka mudah sekali untuk akrab dengan orang baru. Seorang Libra juga merupakan orang yang humoris. Mereka sering kali membuat orang lain tertawa dengan jokesnya yang unik. Tak heran seorang Libra banyak memiliki teman. Orang-orang merasa nyaman berinteraksi dengan seorang Libra yang humoris ini. Namun jangan salah, meski terlihat ceria, lucu, dan pandai menghibur orang lain, seorang Libra menyimpan lukanya sendirian. Ia seringkali menyembunyikan kesedihan dibalik candaannya. Baginya bercanda-tawa dengan orang lain adalah hal yang digunakan untuk melupakan masalahnya sejenak.

3. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius dikenal sebagai seseorang yang berjiwa bebas dan mudah bergaul dengan siapapun. Pemilik zodiak ini memiliki selera humor yang bagus yang membuat ia mudah diterima oleh orang lain. Orang-orang merasa senang berada disekitarnya karena selalu saja ada tingkah konyol dan candaan yang dibuat oleh seorang Sagitarius yang mengundang tawa mereka. Selalu tampak ceria dan sering membuat orang lain tertawa bukan berarti pemilik zodiak ini tidak memiliki masalah dalam hidupnya. Ia menyimpan rapat-rapat kesedihannya sendiri. Candaan dan kekonyolannya sering kali hanyalah topeng untuk menutupi lukanya.

Itulah tiga zodiak yang pandai menyembunyikan lukanya dibalik candaanya. Apakah kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading