Sukses

Lifestyle

5 Untaian Kasih Untukmu yang Sudah Berusaha Menjadi Ibu yang Baik

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu merupakan salah satu anugerah yang luar biasa dalam hidup. Menjalani peran sebagai seorang ibu bisa menghadirkan banyak hal baru dalam keseharian. Walau mungkin kita akan dihadapkan pada masalah-masalah baru, tapi menjadi ibu senantiasa menghadirkan kebahagiaan tersendiri.

Menjadi ibu memang berat, tapi yakin saja bahwa semua hal yang kamu lakukan pasti mendatangkan hal-hal baik untuk orang-orang tersayangmu. Untuk dirimu yang sudah berusaha dan berjuang menjadi ibu yang baik, ada untaian kasih istimewa untukmu. Ada keindahan dalam setiap perjuangan dan pengorbanan yang kamu lakukan dalam hidupmu.

1. Ketulusan Hatimu Menjadi Penguat Hidup Orang-Orang Tersayangmu

“When you are a mother, you are never really alone in your thoughts. A mother always has to think twice, once for herself and once for her child.” – Sophia Loren

Mungkin masih ada yang menghakimi atau mengkritikmu dalam keseharianmu sebagai ibu. Di mata orang lain rasanya selalu ada saja kesalahan yang kamu lakukan. Namun, yakin saja setiap hal yang kamu lakukan untuk orang-orang tersayangmu menghadirkan kebaikan sendiri.

2. Menjadi Seorang Ibu Membuka Banyak Pengalaman Berharga dalam Hidup

“My favorite thing about being a mom is just what a better person it makes you on a daily basis.” – Drew Barrymore

Menjadi ibu, kamu mungkin harus belajara banyak hal baru. Bahkan harus beradaptasi dengan berbagai perubahan yang tak pernah kamu duga sebelumnya. Semua itu bisa menjadi pengalaman berharga dalam hidup. Kamu pun bisa memiliki hidup yang terasa lebih bermakna dengan peranmu sebagai ibu.

3. Kebahagiaanmu Bisa Hadir dengan Cara-Cara Sederhana

“When you love what you have, you have everything you need.” – Unknown

Menjalani peran sebagai seorang ibu, ada banyak hal yang mungkin menimbulkan banyak kecemasan baru. Meskipun begitu, selama kamu masih bisa mensyukuri setiap proses dan perjalanan hidup yang ada, maka kebahagiaan-kebahagiaan baru bisa hadir dengan cara yang tak pernah diduga sebelumnya. Mencintai peranmu sebagai seorang ibu bisa membuatmu sudah bisa memiliki segal hal terindah dalam hidup.

 

 

4. Menjadi Ibu Menghadirkan Kekuatan-Kekuatan Baru yang Tak Pernah Diduga Sebelumnya

“Being a mother is learning about strengths you didn’t know you had.” – Linda Wooten

Dulu kamu mungkin tak pernah membayangkan dirimu kini menjalani fase hidup baru sebagai ibu. Di tengah berbagai kesulitan dan tantangan baru yang kamu hadapi, kamu bisa menemukan kekuatan dan semangat baru dalam hidup. Upayamu untuk bisa menjadi ibu yang baik tak akan pernah sia-sia. Sebab peranmu menghadirkan kehangatan tersendiri bagi orang-orang di sekitarmu.

5. Peranmu Sangat Berharga dan Dibutuhkan oleh Orang-Orang Terkasihmu

“Motherhood is the greatest thing and the hardest thing.” – Ricki Lake

Menjadi ibu tak selalu mudah, tapi ada hal-hal indah yang bisa didapatkan dari semuanya. Peranmu sebagai seorang ibu selalu berharga. Serta selalu dibutuhkan oleh buah hati dan orang-orang terkasihmu. Menjadi ibu yang sempurna mungkin sulit, tapi yakin saja setiap hal baik yang bisa kamu lakukan pasti akan mendatangkan kebaikan juga untuk hidup orang-orang terkasihmu.

Terima kasih sudah berusaha menjadi ibu yang baik. Semoga senyuman dan kehangatan cinta senantiasa menyertai kehidupanmu dan keseharianmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading