Sukses

Lifestyle

Begini Sikap 12 Zodiak Ketika Capek Berat, Cek Seperti Apa Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Sikap setiap orang ketika sedang lelah atau capek pasti berbeda-beda. Ada yang suka marah tiba-tiba, resek, mudah lapar dan lain sebagainya. Terkadang kita juga bisa menebak sikap seseorang yang lelah dari kepribadian zodiaknya. Seperti ini sikap unik zodiak ketika sedang capek berat.

1. ARIES

Aries jadi pemarah, setiap hal kecil bisa jadi sumber frustasi baginya. Ia membentak dan berteriak karena sebenarnya butuh istirahat. Jadi lebih baik jangan diganggu ketika ia sedang sangat lelah.

2. TAURUS

Taurus mudah lelah dan gampang tertidur. Ia juga terlihat agak linglung, jadi jangan heran jika ia memutuskan tidur seharian. Ia tak akan suka dibangunkan, itu bisa membuatnya marah besar.

3. GEMINI

Gemini perlahan akan menjadi semakin pendiam, banyak menguap dan terkulai. Ia akan memutuskan tidur dan menghindar dari semua orang. Dia juga tak suka dihubungi siapa pun saat sedang istirahat.

4. CANCER

Cancer tidak akan bisa menikmati apa pun saat lelah. Ia jadi susah nyambung saat diajak ngobrol, bahkan tak suka dekat-dekat dengan siapa pun. Yang ia butuhkan hanya segera bertemu kasur dan bantal.

5. LEO

Leo tidak masalah mengabaikan semua orang di sekitarnya saat kelelahan. Tidur adalah hal terpenting yang bisa ia lakukan ketika lelah. Leo bisa benar-benar tidak berfungsi secara semestinya tapi suka memaksakan diri.

6. VIRGO

Virgo menjadi pemarah ketika lelah. Ketika orang lain mentuntutnya banyak hal ketika energinya sudah habis, Virgo bisa muak dan cepat marah. Kata-katanya terkadang jadi kasar dan tidak enak didengar.

7. LIBRA

Libra jadi agak hiperaktif, itu caranya agar tidak terlihat mengantuk, apalagi jika sedang bersama banyak orang. Ia sebenarnya sangat lelah tapi tidak enak hati pada orang lain jika pamit pergi dahulu.

8. SCORPIO

Scorpio akan menunjukkan sikap memusuhi orang. Ia mudah kesal saat lelah, sikapnya jutek dan komentarnya semakin kritis bahkan sinis. Terlalu lelah juga membuat Scorpio bersikap dramatis dan rewel.

9. SAGITARIUS

Sagitarius akan meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia tidak lelah. Ia terus menyibukkan diri agar bisa mengabaikan rasa kantuk yang membuat matanya sayu, padahal sebenarnya bisa tidur kapan saja.

10. CAPRICORN

Capricorn menjadi lebih tegas dan logis saat lelah. Ia pandai menetapkan batasan dan tak suka disangkal atau diabaikan perintahnya. Ia bisa habis kesabaran dan ngomel panjang lebar.

11. AQUARIUS

Aquarius menjadi pendiam saat lelah. Ia hanya ingin kembali ke kamarnya untuk tidur atau bersantai sejenak. Berada di sekitar banyak orang terasa semakin menyebalkan tapi tak punya energi untuk bersikap kasar.

12. PISCES

Pisces menjadi sangat emosional saat lelah. Ia bisa marah-marah bahkan menangis jika lelah sudah di ubun-ubun, dan berinteraksi dengan orang lain hanya akan memperparah gejalanya. Ia ingin segera menyendiri.

Itu dia sikap setiap zodiak ketika sedang lelah. Kamu seperti apa, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading