Sukses

Lifestyle

Begini Cara Terbaik Menghibur Zodiak, Meningkatkan Mood Banget

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak suka disemangati, apalagi oleh orang-orang yang beneran sayang dengan kita? Siapa pun butuh diberi semangat ketika dalam situasi yang menyenangkan maupun menyenangkan. Namun cara terbaik menyemangati menurut setiap orang mungkin berbeda-beda, dan itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat. Jika dilihat dari astrologi, seperti ini cara terbaik untuk menyemangati zodiak.

1. ARIES

Aries merasa disemangati jika ia benar-benar didengarkan. Ia memang dikenal ceria, aktif, energik dan tak kenal lelah, tapi ketika ia berada di titik lelah secara mental, yang ia butuhkan hanya seseorang yang mau duduk dan mendengarkan ceritanya.

2. TAURUS

Perasaan Taurus akan merasa jauh lebih baik jika memiliki seseorang yang peduli dan menemaninya di kala susah. Taurus tak ingin kesepian dan ditinggal sendirian, jadi cara paling ampuh menghibur Taurus adalah dengan berada di dekatnya agar ia tidak merasa ditinggalkan.

3. GEMINI

Gemini merasa paling terhibur ketika punya teman curhat. Ia bisa menjadi dirinya sendiri dan menunjukkan potensi terbaiknya ketika memiliki sahabat yang mau memahaminya. Entah itu cerita konyol atau sedih dan rahasia, ia ingin punya paling tidak satu orang yang bisa dipercaya.

4. CANCER

Cancer merasa disemangati dan dihibur ketika orang lain datang padanya atau menghubunginya untuk mengingatkan banyak hal baik kepadanya. Cancer merasa diperhatikan dan dipedulikan ketika seseorang mendekatinya dan melontarkan nasehat baik.

5. LEO

Leo merasa paling disayang, disemangati dan dihibur ketika seseorang memberikan pelukan. Pelukan hangat dengan belaian di punggung sebagai pertanda semua akan baik-baik saja. Leo juga suka dihujani kasih sayang, terutama saat mereka sedang tidak enak badan.

6. VIRGO

Virgo merasa paling terhibur ketika ada seseorang yang menemaninya di kala duka. Ia tidak butuh seseorang yang banyak bicara dan menggurui dirinya. Ia hanya butuh curhat dan didengarkan, ia bahkan tidak butuh solusi dari mereka, ia hanya ingin didengarkan.

7. LIBRA

Libra senang jika ada temannya membawa keceriaan ke dalam hidupnya yang monoton dan stagnan. Itu adalah cara terbaik menghibur dan menyemangatinya. Libra punya kecenderungan terpaku pada emosi negatifnya, jadi ia butuh energi positif untuk keluar dari yang negatif.

8. SCORPIO

Scorpio sebenarnya tidak tertarik dihibur dan disemangati. Ia bisa mengatasi sendiri masalah dan emosinya. Meskipun ia juga tidak menolak jika ada teman yang datang menunjukkan dukungan. Ia sangat nyaman dengan pilihan dan keputusan yang ia ambil.

9. SAGITARIUS

Bawa Sagitarius menjauh dari tempat atau lingkungan yang membuatnya sedih dan ajak ia ke tempat yang menyenangkan, itu bisa menghibur dan menyemangatinya. Sagitarius benci merasa terjebak di tempat yang tidak ia sukai, jadi ajak jalan ke mana saja untuk melupakan masalahnya.

10. CAPRICORN

Jangan tanya Capricorn apa pun. Jika ingin menghibur dan menyemangati Capricorn, maka jangan merepotkan ia sama sekali. Capricorn terbiasa diminati tolong dan diandalkan siapa pun, jadi seharian saja ia tidak diganggu dengan 'minta tolong', saat itulah ia merasa paling tenang.

11. AQUARIUS

Aquarius lebih suka menyelesaikan sendiri masalahnya, tidak ingin diganggu siapa pun. Jika ingin menyemangati Aquarius, cara terbaiknya adalah memberi ia ruang dan waktu. Ia butuh itu untuk memproses pikiran dan emosinya sehingga bisa menghadapi apa pun.

12. PISCES

Cara terbaik menghibur dan menyemangati Pisces adalah dengan menemaninya. Ia ingin ditemani, tidak ditinggal sendirian. Ia juga butuh bahu untuk bersandar, telinga yang mau mendengar ceritanya dan tangan yang mengusap air matanya. Pelukan hangat juga boleh.

Itu dia cara terbaik menyemangati dan menghibur zodiak.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading