Sukses

Lifestyle

Merasakan Keseruan Natal dan Tahun Baru di Hotel Mulia Senayan, Ide Menarik Kumpul Bersama Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Hotel Mulia Senayan turut menyambut momen spesial akhir tahun dengan menghadirkan rangkaian acara Natal dan Tahun Baru. Berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat, ada di Hotel Mulia Senayan.

Tahun Baru bersama Shanty

Hotel Mulia Senayan, Jakarta mempersembahkan acara Malam Pergantian Tahun bersama penyanyi, presenter, dan aktris Shanty. Perayaan ini juga akan dimeriahkan dengan penawaran Paket Malam Tahun Baru untuk 2 orang dewasa. Paket menginap sudah termasuk dengan sarapan dan makan malam all you can eat di malam tahun baru, serta tiket pertunjukan langsung gratis untuk 2 orang.

Bingkisan Natal bertema White Christmas

Setiap tahun, Hotel Mulia Senayan menghadirkan ragam pilihan bingkisan Natal dengan desain unik di Cake Shop dan Chocolate Boutique. Tahun ini, hadir dengan tema White Christmas, berbagai pilihan paket Christmas Hampers dikemas secara menarik dan bisa dibeli secara online, atau datang langsung ke Hotel Mulia Senayan.

 

 

Pilihan kue Natal dengan rasa terbaik

Selain bingkisan Natal, Hotel Mulia Senayan juga menyediakan ragam pilihan kue dengan desain dan bentuk menarik, juga rasa terbaik. Pilihan kue Natal dari Hotel Mulia Senayan bisa didapatkan di lantai dasar Cake Shop dan Chocolate Boutique.

Liburan akhir tahun dengan sinterklas

Suasana hotel juga telah dihias dengan dekorasi meriah dan photobooth yang terletak di lantai dasar. Cek tanggal kunjungan Sinterklas dan jangan lewatkan kesempatan berfoto bersama.

Feast for the festivities

Prasmanan spesial Natal dan Tahun Baru di restoran khusus di Hotel Mulia Senayan juga dihadirkan saat puncak musim liburan. Ada lebih dari 100 pilihan makanan, dari masakan Indonesia, India, Thailand, Jepang, Italia, dan Chinese yang tersedia di The Cafe, Edogin, Table8, dan il Mare.

Aktivitas seru untuk anak

Aktivitas seru yang memanjakan anak di Kids Activity juga dihadirkan oleh Hotel Mulia Senayan. Arena ini menyediakan banyak mainan dan aktivitas yang bisa dinikmati sepuasnya oleh anak.

Hotel Mulia Senayan telah tersertifikasi CHSE sesuai anjuran dari Kemenpar. Jangan ketinggalan yang keseruan perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Mulia Senayan, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading