Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok untuk Perempuan Leo

Fimela.com, Jakarta Sifat zodiakmu terkadang bisa memprediksi siapa saja yang cocok dengan dirimu, zodiak perempuan Leo misalnya. Siapa sajakah zodiak yang cocok untuk perempuan Leo jika dilihat dari kecocokan sifatnya? Ternyata tidak semua orang atau zodiak bisa cocok dengannya. Jika ingin memiliki hubungan baik dan khusus dengan zodiak perempuan Leo, sepertinya hanya akan dimiliki beberapa zodiak berikut ini.

1. ARIES

Pria Aries akan menjadi pasangan ideal untuk perempuan Leo karena keduanya adalah zodiak tanda api yang penuh energi dan semangat membara. Keduanya memiliki banyak kesamaan, mulai dari suka bergaul, bersosialisasi, berambisi dan memiliki tujuan jelas yang tidak suka dibelokkan. Akan ada ledakan gairah cinta yang tercipta antara keduanya sebagai pasangan, dan energi sefrekuensi jika menjadi sahabat ataupun rekan kerja. Keduanya cocok dalam berbagai macam aspek kehidupan. Aries dan Leo dapat berkembang dengan menjuunjung tinggi rasa saling menghormati, mendukung peduli dan membantu.

2. GEMINI

Perempuan Leo akan cocok dengan pria Gemini karena keduanya menyukai interaksi sosial yang hidup dan aktif. Tidak sulit bagi keduanya untuk cepat jatuh cinta karena menemukan keunikan dan kekaguman terhadap satu sama lain. Karena Gemini adalah zodiak berelemen udara, ia akan mengipasi Leo si api dengan energinya. Itu akan membuat Leo semakin berkembang. Keduanya suka bertemu orang baru dan melakukan pengalaman baru bahkan saling dukung setiap saat. Ada banyak hal yang bisa mereka bicarakan dan lakukan tanpa merasa bosan, karena keduanya tak suka pasangan yang membosankan.

3. LIBRA

Leo dan Libra mendasarkan hubungan mereka atas rasa saling pengertian. Libra menyukai sifat percaya diri dan ramah Leo, sementara Leo menyukai keterbukaan Libra. Mereka terbuka dan jujur satu sama lain sejak awal. Ketika komunikasi bisa dikuasai, akan mudah menjalani hubungan cinta yang serius ke depannya. Kecocokan pria Libra terhadap perempuan Leo juga bisa dilihat dari cara mereka saling melengkapi. Libra akan memprioritaskan Leo sebagai pasangannya, dan Leo akan setia pada seseorang yang memberinya perhatian penuh dan menjadikannya prioritas. Keduanya akan menjaga ikatan cinta dengan mengeksplorasi hal-hal baru setiap saat.

4. SAGITARIUS

Leo dan Sagitarius menjadi pasangan yang cocok dan ideal untuk satu sama lain karena keduanya adalah tanda api yang mampu memberikan kehangatan dan keseruan yang penuh semangat, keceriaan dan kegembiraan. Baik Sagitarius maupun Leo sama-sama menyukai petualangan, bepergian ke berbagai tempat yang seru untuk mendapatkan pengalaman baru serta memiliki kemandirian dan jiwa bebas yang kuat. Tidak ada yang bisa menghentikan keinginan mereka untuk selalu bersama ketika sudah sehati dan sepemikiran. Keduanya zodiak yang optimis dan terbuka, hubungan cinta keduanya akan hangat dan stabil.

5. LEO

Leo juga cocok dengan sesama Leo dan punya kemungkinan berhasil karena mereka mudah sekali memahami satu sama lain. Keduanya mungkin akan mengalami kesulitan karena sama-sama ingin menang dan egois, tapi jika belajar memahami dan tidak memaksakan kehendak, maka semuanya akan menyenangkan ke depannya. Karena keduanya ramah, suka berpetualang, dan santai, pasangan sesama Leo ini mudah mengeksplorasi hal-hal baru untuk mengejar impiannya. Jika memutuskan menikah, pernikahan akan dipenuhi dengan cinta dan gairah selama dibangun dengan komunikasi yang terbuka dan jujur sehingga tak menimbulkan kesalahpahaman.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan perempuan Leo.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading