Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pelupa, Ceroboh dan Sering Bikin Kesalahan

Fimela.com, Jakarta Lupa adalah hal yang wajar dialami setiap orang. Namun, ada beberapa orang yang memiliki tingkat lupa yang parah. Karena pelupa, orang-orang akhirnya dikenal sangat ceroboh. Orang-orang ini juga sangat sering bikin kesalahan. 

Mengutip dari laman chipolo.net, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi paling pelupa. Para zodiak ini sangat ceroboh dan sering bikin kesalahan. Sayangnya, beberapa dari mereka tidak menyadari dengan apa yang telah dilakukannya. Mereka bahkan sering melakukan kesalahan yang sama karena sifat pelupanya. Siapa saja zodiak yang pelupa tersebut?

Pisces

Zodiak pertama yang pelupa ada pisces. Pemilik zodiak ini sering melupakan hal-hal yang ada dalam hidupnya. Bahkan, untuk hal besar dan paling penting sekalipun. Ia juga dikenal ceroboh dan sering melakukan kesalahan yang sama. Seperti, sering lupa menaruh kunci atau lupa mematikan kran kamar mandi. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak pelupa. Zodiak ini kerap melupakan sesuatu karena ia fokus pada hal yang baru di kerjakan. Mereka yang berzodiak sagitarius juga kerap membuat orang terdekatnya kecewa karena tidak ingat akan tanggal lahir, hari penting atau pun jadwal penting. 

Libra

Libra adalah zodiak yang pelupa selanjutnya. Dan saat melupakan sesuatu, mereka seolah-olah tidak melakukan kesalahan. Libra akan melupakan sesuatu yang dianggap kurang penting baginya.

Gemini

Gemini juga termasuk zodiak yang pelupa selanjutnya. Ia sangat pelupa karena ia memiliki banyak aktivitas, dimana aktivitas membuatnya tak bisa mengingat setiap hal. Tak hanya pelupa, gemini juga termasuk zodiak yang ceroboh. Ia sering melakukan kesalahan yang sama bahkan lebih dari dua sampai tiga kali dalam hidupnya.

Aquarius

Zodiak aquarius juga sangat pelupa. Ia juga termasuk zodiak yang cukup ceroboh. Meski begitu, ia sama sekali tak pernah pusing akan hal itu. Kalau pun ia lupa sesuatu, ia akan berusaha memperbaikinya. Ia akan berusaha untuk tak lupa lagi. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling pelupa sekaligus cukup ceroboh. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading