Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun 2023, Nespresso Rilis Koleksi Festive 2022 Hasil Kolaborasi dengan Pierre Herme

Fimela.com, Jakarta Menyambut perayaan tahun baru yang menjadi momentum untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Reuni bersama teman-teman sekolah, bertukar kado di acara kantor, dan juga menikmati sarapan pagi bersama usai pesta akhir tahun yang menyenangkan. 

Menjadi perusahaan mesin dan kapsul kopi premium rumahan terdepan, Nespresso turut merayakan akhir tahun ini bersama para coffee lovers di seluruh dunia dengan menggandeng koki pastry dan chocolatier tersohor asal Perancis, Pierre Hermé.

Koleksi terbatas Nespresso x Pierre Hermé yang diluncurkan bulan November lalu dapat menjadi hadiah berkesan bagi para penggemar kopi dan pastry khas Prancis, cocok untuk teman atau kerabat yang gemar berwisata kuliner. 

Melalui rangkaian kapsul kopi, mesin, dan aksesoris terbarunya, kedua pelopor cita rasa kuliner ini akan secara instan membawa nuansa Perancis ke rumah para coffee lovers. Perpaduan ilmu patisserie dan seni kopi dari keduanya, koleksi ini semakin merayakan musim festive yang menyenangkan.

Latar belakang Pierre Hermé menjadi inspirasi Nespresso untuk membuat rangkaian koleksi festive yang didedikasikan dengan nuansa musim dingin di kota Paris. Tak sedikit kue karya Pierre Hermé menjadi favorit para foodies karena memiliki desain yang avant-garde, teknik yang terampil serta rasa yang lezat. 

Pengalaman puluhan tahunnya di dunia kuliner dimulai saat ia berusia empat belas tahun dan bekerja untuk bapak pastry modern, Gaston Lenotre. Dibawah bimbingannya, Pierre Hermé terus mengkreasikan resep kue pastry sepanjang karirnya sehingga ia diberi titel bergengsi World’s Best Pastry Chef pada tahun 2016 silam. Memiliki butik dan kafe ternama di seluruh dunia, kreativitas dan keahlian gastronomi milik Pierre Hermé menjadi tiada duanya. Berikut adalah koleksi festive tahun ini yang dapat menjadi ide untuk hadiah nataru:

Koleksi festive tahun ini

Kapsul Infiniment Espresso

Seni kopi hitam datang di koleksi Nespresso x Pierre Hermé di tahun ini. Kapsul kopi yang dibuat dari single origin dari Tolima, Colombia. Dibuat dengan mengedepankan pertanian berkelanjutan, rasa segar dari red fruit dan aroma seral yang halus memberikan cita rasa kopi yang kaya. Kapsul ini adalah sebuah ode bagi mereka yang bermain dengan rasa kopi yang unik. Kapsul Infiniment Espresso bisa kamu dapatkan dengan harga Rp129.000

Kapsul Infiniment Fruité Saveur Framboise

Kapsul ini menghasilkan espresso dengan rasa gurih dan segar. Rasa sereal dipadukan dengan rasa buah raspberry yang memikat, memberikan pengalaman menikmati kue pastry khas Pierre Hermé Kapsul ini dikreasikan dari sentuhan yang memuaskan dari rasa raspberry, seperti layaknya kue pastry yang elegan. 

Tingkatkan dekadensi dengan menambahkan sedikit susu dan menghadirkan krim lembut saat menyajikan kopi ini. Kapsul Infiniment Fruité Saveur Framboise bisa kamu dapatkan dengan harga Rp129.000

Mesin Kopi CitiZ Warna Magic Blue

Mesin kopi ini yang memudahkan para coffee lovers untuk membuat secangkir espresso layaknya barista. Hanya dengan satu sentuhan tombol, mesin ini dapat menghasilkan dua macam kopi, yaitu espresso dan lungo. Lapisan crema yang dihasilkan di mesin ini semakin membuat para penggemar kopi untuk bersemangat dalam menjalani hari. 

Mesin berwarna biru yang tersedia dalam jumlah terbatas ini menjadi pusat dari cita rasa di kapsul Nespresso dan Pierre Hermé. Mesin ini tersedia secara eksklusif di butik Nespresso di Pondok Indah Mall 3, Plaza Indonesia, dan di situs www.nespresso.id. Mesin Kopi CitiZ Warna Magic Blue bisa kamu dapatkan dengan harga Rp4.999.000.

Nomad Travel Mug Warna Raspberry

Selain kapsul dan mesin, kolaborasi Nespresso dengan Pierre Hermé juga menghadirkan gelas Nomad Travel Mug, gelas yang menjadi pilihan para coffee lovers untuk membawa minuman kopi favorit mereka. Warna raspberry pada mug yang elegan ini terinspirasi dari seni haute pastry yang berkelas, agar kamu dapat menyesap kenikmatan kopi Nespresso x Pierre Hermé dimanapun dan kapanpun. Nomad Travel Mug Warna Raspberry bisa kamu dapatkan dengan harga Rp349.000

Koleksi Nespresso x Pierre Hermé kini tersedia di butik Nespresso di seluruh Indonesia dan secara daring di www.nespresso.id. Seperti momen bersama yang tak terlupakan, koleksi ini hanya hadir dalam persediaan terbatas.

 

*Penulis: Sri Widyastuti.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading