Sukses

Lifestyle

10 Idol Kpop yang Berzodiak Scorpio, Misterius tapi Memesona

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali idol Kpop yang berzodiak Scorpio, baik laki-laki maupun perempuan. Umumnya orang berzodiak Scorpio yang lahir pada tanggal 23 Oktober hingga 22 November, memiliki karakter yang unik, mulai dari misterius, agak tertutup, mempesona, ambisius, analitis, cerdas hingga setia dalam hubungan cinta.

Jika kamu salah satu penggemar para idol Kpop yang cantik dan ganteng, tentu ada keinginan punya zodiak yang sama dengan idolamu. Jika kebetulan kamu zodiak Scorpio dan ingin tahu siapa saja idol Kpop yang berzodiak Scorpio, yuk simak daftarnya.

1. NingNing (Aespa)

Gadis cantik dengan nama asli Ning Yi Zhuo dan berada di bawah naungan SM Entertainment ini lahir pada 23 Oktober 2002, menjadikannya salah satu perempuan Scorpio yang menawan.

2. Lee Know (Stray Kids)

Cowok kelahiran 25 Oktober 1998 ini bukan hanya memiliki paras tampan tapi juga karakter Scorpio yang kuat, terutama misterius dan susah ditebak. Ia menjadi member tertua kedua di Stray Kids.

3. Giselle (Aespa)

Gadis dengan nama asli Uchinaga Aeri lahir pada 30 Oktober 2000 ini memiliki suara nyanyian yang khas dan merdu bahkan memiliki nada tinggi yang mengagumkan besutan SM Entertainment.

4. Yuta Nakamoto (NCT)

Member NCT besutan SM Entertainment ini berasal dari Jepang dan lahir pada 26 Oktober 1995. Banyak fans mengaguminya karena wajahnya yang maskulin dan sikapnya yang unik.

5. Jeongyeon (TWICE)

Gadis cantik ini lahir pada 1 November 1996, khas sekali dengan rambut pendek di awal debut Twice. Perempuan Scorpio bertubuh tinggi ini sempat hiatus untuk menyembuhkan masalah kesehatannya.

6. WinWin (NCT, WayV)

Pria dengan nama asli Dong Sicheng ini memiliki wajah manis dan imut. Ia lahir pada 28 October 1997 dan menjadi cowok Scorpio yang punya keberanian dan kejujuran yang lugas.

7. Momo (TWICE)

Gadis Scorpio asal Jepang ini lahir pada 9 November 1996. Perempuan dengan nama Momo Hirai ini menjadi dancer utama di Twice sekaligus dikenal sebagai mantan pacar Heechul Super Junior.

8. The8 (Seventeen)

Pria asal Tiongkok dengan nama asli Xu Minghao ini lahir pada 7 November 1997. Ia sangat tertarik dengan fashion, punya kelebihan berotak cerdas, logis, mudah beradaptasi dan mudah belajar.

9. Kim Hong Joong (Ateez)

Leader Ateez ini lahir pada 7 November 1998. Ia tipe Scorpio yang sangat perfeksionis. Ia berpikiran cerdas, realistis, dan logis. Hong Joong juga memiliki tanggung jawab yang besar dan pekerja keras.

10. Sandara Park (2NE1)

Meski grup idol Kpop 2NE1 sudah bubar, tapi banyak sekali penggemarnya, dan tentu member tertua 2NE1 ini terkenal sekali. Perempuan baby face ini lahir pada 12 November 1984.

Itu dia sekian idol Kpop yang berzodiak Scorpio. Tentu ada banyak sekali idol Kpop lain yang berzodiak Scorpio dengan sifat dan keunikan masing-masing.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading