Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cerewet, Antusias Becerita Hingga Berjam-jam

Fimela.com, Jakarta Bercerita menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan isi hati. Dengan saling berbagi cerita, seseorang juga akan merasa lebih damai, tenang dan nyaman. Tak hanya itu saja, bercerita juga sebagai cara untuk lebih dekat dan menjalin komunikasi lebih baik dengan orang lain. Namun, jika kita bercerita secara berlebihan, ini tentunya tak akan baik juga. 

Mengenai cerita ini, mengutip dari laman bustle.com, para astrolog percaya bahwa ada beberapa zodiak yang sangat suka bercerita. Para pemilik zodiak ini sangat antusias untuk becerita banyak hal selama berjam-jam. Karena itu, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang paling cerewet di antara zodiak lainnya. Penasaran siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak paling cerewet di urutan pertama ada gemini. Mereka bisa berbicara banyak hal bahkan dengan orang yang belum dikenal. Lewat kemampuan berbicaranya ini, gemini menjadi salah satu zodiak yang paling pandai bersosialisasi. Namun sayangnya, gemini juga dianggap sebagai pribadi yang sering bikin orang lain kecewa dengan apa yang dibicarakannya. 

Aries

Aries adalah zodiak paling cerewet selanjutnya. Ia bisa bercerita selama bejam-jam. Sebagai pribadi yang juga menyukai kebebasan, aries rupanya juga dikenal sebagai pribadi yang cukup blak-blakan. Ia sering berbicara apa adanya di hadapan semua orang. Aries adalah salah satu zodiak yang tak bisa diam.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga menjadi zodiak yang sangat cerewet selanjutnya. Ia bisa membuka pembicaraan dengan mudah bersama siapa saja. Ia bisa berjam-jam bercerita dengan orang lain. Tak peduli jika cerita yang ia miliki sama atau terus diulang-ulang pada orang yang sama. Karena sikap cerewetnya, tidak jarang ia membuat orang lain merasa bosan dengannya.

Virgo

Virgo adalah zodiak paling cerewet selanjutnya. Sebagai pribadi yang perfeksionis, ia sering kali menilai rendah orang lain. Ia juga sering marah-marah tanpa alasan jelas. Virgo termasuk zodiak yang mampu bercerita bahkan ngomel selama berjam-jam. Ia adalah tipe pencerita terbaik tapi bukan tipe pendengar yang baik.

Taurus

Taurus juga termasuk zodiak yang cukup cerewet. Wawasannya yang cukup luas, membuatnya punya banyak topik yang harus dibicarakan. Pemilik zodiak ini akan merasa tidak nyaman jika ia sedang bersama orang lain dan tak ada pembicaraan sama sekali di dalamnya. 

Dari beberapa zodiak yang paling cerewet di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading