Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pintar Tapi Gak Sok Pintar, Diam-Diam Tahu Segalanya

Fimela.com, Jakarta Kita pasti pernah bertemu dengan banyak sekali manusia dengan segala sifat dan karakternya yang unik, ada orang yang menyenangkan, dan ada pula orang yang menyebalkan. Begitu pula ada yang pintar, dan ada pula yang sok pintar. Terkadang kecenderungan tersebut berasal dari sifat bawaan mereka, dan jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak pintar tapi tidak sok pintar.

1. CAPRICORN

Capricorn memiliki cara berpikir yang metodis, tepat, praktis, dan terstruktur sehingga membantunya dalam membuat keputusan yang cerdas. Capricorn juga penuh pertimbangan, kehati-hatian dan kebijaksanaan saat menghadapi berbagai situasi. Satu kelebihan yang membuatnya pintar tapi tidak sok pintar adalah ketika ia mampu mengendalikan diri dengan baik sehingga tidak mudah marah atau meluapkan kekesalan berlebihan. Ia bisa menjaga harga diri serta integritasnya tanpa perlu merugikan orang lain. Capricorn memiliki kedewasaan emosional yang baik sehingga mampu melihat gambaran besar dan mempertimbangkan semua konsekuensinya dari tindakannya.

2. SCORPIO

Scorpio hampir tidak mungkin dibodohi karena lebih cerdas dan skeptis dibanding siapa pun di dunia ini. Ia punya mental yang kuat, kecerdasan persepsi, dan intensitas yang jelas. Scorpio juga memiliki penalaran perseptual atau kemampuan untuk menggunakan informasi yang ia terima dari kelima indra tubuhnya dengan sangat baik. Itu membuatnya menjadi penuh kendali dan pertimbangan. Jangan kira ia bersikap pendiam karena tak tahu apa-apa, tapi justru sebaliknya. Scorpio bisa dengan mudah menilai siapa saja orang yang tulus dan tidak padanya. Ketika ia ingin pamer, hanya ada satu alasan, ia ingin membuktikan diri agar tidak diremehkan.

3. VIRGO

Virgo rajin belajar dan suka melatih diri agar punya banyak pengetahuan dan keterampilan dalam hidupnya. Bukan karena ia ingin pamer atau menunjukkan betapa pintar atau berbakat dirinya, tapi untuk membekali diri agar bisa bertahan hidup dengan baik di dunia ini. Pada dasarnya Virgo tak suka pamer, itu membuatnya malu karena ia sadar, semakin banyak yang ia ketahui ternyata semakin banyak yang tidak ia ketahui, jadi mengapa harus sombong dan pamer ketika ternyata lebih banyak hal yang tidak ia ketahui di dunia ini. Justru kebijaksanaan dan kedewasaan dalam berpikir itulah yang membuatnya mengagumkan.

4. AQUARIUS

Aquarius cenderung menyaring hampir semua hal melalui pikiran intelektualnya. Ia tidak membuang energi dan waktu untuk menanggapi sesuatu yang tidak perlu. Aquarius suka menyendiri karena ia nyaman dengan pikirannya sendiri yang sudah sibuk, jadi ia tidak perlu disibukkan dengan drama tambahan dari orang lain. Aquarius suka belajar dari banyak sumber, mulai dari membaca, mendengarkan, menyaksikan dan mengamati. Ia cerdas tapi berpura-pura tidak tahu apa-apa agar orang lain tidak mengusiknya. Tidak heran jika ia pintar tapi tidak sok pintar, apalagi Aquarius dikenal seimbang, inventif, dan berkepala dingin.

5. LIBRA

Libra mungkin pura-pura tak tahu apa pun tapi sebenarnya cerdik, ia mengetahui banyak hal namun tidak banyak mengumbar. Baginya, sebelum bertemu dengan orang yang sepadan dengannya untuk mengadu kecerdasan, ia sebaiknya tidak banyak bicara. Libra hanya suka beramah tamah kepada banyak orang dan mengamati. Jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan maka ia akan angkat bicara, jika tidak, maka ia memilih untuk mengobrol santai saja tanpa menunjukkan bahwa ia punya otak cerdas yang membuatnya mampu menilai banyak hal dengan bijaksana.

Itu dia sekian zodiak pintar tapi tidak sok pintar, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading