Sukses

Lifestyle

Penampakan Wajah Ratu Elizabeth II di Langit London Saat Perayaan Pergantian Tahun Baru 2023

Fimela.com, Jakarta 2022 menjadi salah satu tahun yang kelam bagi warga London. Tidak hanya dilanda krisis ekonomi, warga Inggris dan sekitarnya harus kehilangan ratu tercinta mereka untuk pergi selama-lamanya, Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II kembali dikenang dalam perayaan pergantian tahun di London. Sebanyak lebih dari 100ribu orang berkumpul di tepi Sungai Thames untuk menyaksikan pertunjukkan 12ribu kembang api.

Namun siapa sangka, jika tepat pergantian tahun baru 2023, ada penampakan wajah Ratu Elizabeth II di langit London kala itu.

 

Penampakan wajah Ratu Elizabeth II

Pertunjukkan dimulai dengan drone yang membentuk sebuah mahkota di langit, dilanjutkan dengan bentuk ER II dan terakhir gambar figur wajah Ratu Elizabeth II yang familiar pada koin besar.

Layar juga menampilkan rekaman suara mendiang ratu dan kata-kata dari Dame Judi Dench. Terakhir pesan dari Raja Charless tentang perlunya melestarikan masa depan planet.

 

Pesan positif

Drone menyampaikan pesan positifnya selama pertunjukkan dengan "2023 dengan cinta dari London" saat kembang api meledak di belakangnya.

Walikota London Sadiq Khan mengatakan dia "senang" bahwa warga London dan pengunjung dapat sekali lagi bergabung bersama di tepi Sungai Thames untuk merayakan tahun baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading