Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan Botol Minum yang Tak Kalah Menggemaskan dari Corkcicle, Penambah Gaya Saat Dibawa

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu langkah untuk menjaga lingkungan, maka membawa botol minum menjadi salah satu upaya kecil yang memiliki efek luar biasa. Salah satu yang bisa dilakukan untuk menjadikan awal kebiasaan membawa botol minum adalah dengan memilih tumbler yang memiliki desain atraktif disertai kemampuan yang optimal. Salah satu botol minum yang trending adalah Corkcicle

Jika kamu sedang mencari opsi lain selain Corkcicle, maka cek di sini kurasi dari Tim Fimela, yang sudah memilihkan lima botol minum kekinian, dengan desain dan fungsi yang bisa diandalkan untuk menjadikan kebiasaan ini semakin menyenangkan. 

1. Starbucks

Starbucks merilis koleksi tumbler yang tak kalah menggemaskan. Bahkan, koleksinya cukup beragam. Kemampuan tumblernya juga optimal. Kamu bisa memilih tumbler dengan daya tahan penyimpan panas yang tahan lama, atau bisa juga memilih tumbler biasa dengan material yang terbuat dari plastik. Apapun pilihan kamu, tentu akan menjadikan gaya semakin seru saat menjinjingnya. 

 

2. IKEA

Ikea menghadirkan desan botol minum dengan logo barcode ikonis. Botol minum yang diluncurkan untuk melengkapi lini fashion Efterträda ini juga memiliki harga yang terjangkau. Dengan warna menggemaskan, tentu akan membangkitkan kebiasaan baik yang kamu miliki, agar membawa botol minum bisa jadi lebih menyenangkan. 

 

3. Stojo

Stojo memiliki keunikan tersendiri karena tempat minum ini sangat mudah dibawa-bawa dan merupakan tempat minum andalan bagi pencinta kopi. Selain itu warnanya sangat beragam, sehingga bisa menjadi collectable item yang menjanjikan. 

 

4. Hydro Flask

Didukung dengan teknologi TempShield™, botol minum ini memastikan ketahanan suhu minuman  hingga 24 jam kedepan, botol minum yang telah menjadi item favorit selebriti Hollywood  ini tersedia dalam desain yang klasik dan rentang warna yang beragam.

 

5. 24Bottles

Material yang terbuat dari stainless steel ini bebas dari BPA sehingga aman digunakan. Materialnya juga sangat ringan, sehingga mampu mengoptimalkan asupan hidrasi kamu setiap saat tanpa terbebani volume botol yang berat. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading