Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Memiliki Ketelitian yang Tinggi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara berpikir yang berbeda dalam melihat sesuatu. Saat melihat sesuatu ada orang yang cenderung lebih suka berfokus pada gambaran besar (big picture person) ada juga yang suka berfokus pada detail-detail kecil (detail-oriented).

Bagi tipe detail oriented mereka biasanya dikenal sebagai sosok yang teliti dan sangat memperhatikan detail-detail kecil pada suatu hal.  Beberapa orang terlahir dengan detail-oriented skill sehingga mereka cenderung teliti, terorganisir, dan menginginkan semuanya terkendali.

Dilansir dari laman Pinkvilla, dalam astrologi ada 4 zodiak yang dikenal memiliki detail-oriented skill. Siapa sajakah mereka. Yuk simak jawabannya

1. Virgo

Pemilik zodiak Virgo dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis di antara zodiak yang lain tak heran kalau zodiak ini sangat memperhatikan detail-detail kecil. Mereka sering menghabiskan banyak energi untuk menemukan kekurangan pada sesuatu dan memperbaiki kesalahan pada suatu hal. Mereka sering menghabiskan banyak waktu dan juga energi untuk memastikan bahwa setiap aspek pada pekerjaan mereka ideal sesuai yang mereka harapkan.

2. Scorpio

Seorang Scorpio adalah seorang observer yang diam dan handal. Seorang Scorpio biasanya hanya mengamati setiap detail yang ada tanpa mengatakan apapupun atau memberitahukan niatnya. Mereka dapat mengingat dengan baik informasi yang mereka dapatkandari hasil observasi ini untuk menghadapi seseorang yang mungkin terlibat masalah dengannya di masa depan. Mereka memiliki bakat luar biasa untuk menafsirkan emosi dan niat orang lain.

3. Capricorn

Seorang Capricorn memiliki bakat untuk menjadi licik. Mereka sangat memhami detail kepribadian orang lain. Mereka dapat dengan mudah mengenali pola dari perilaku orang lain. Bahkan jika mereka pendiam dan tertutup, mereka pandai mempelajari individu dalam diam dan membentuk asumsi tentang orang-orang tersebut berkat keterampilan ini.

4. Aquarius

Orang-orang Aquarius pada dasarnya penasaran dan terus mencari pengalaman baru. Mereka selalu kritis terhadap diri mereka sendiri dan orang lain. Mereka mampu membaca orang lain seperti ketika mereka membaca novel favoritnya karena mereka dapat melihat seseorang lebih dari sekadar apa yang dapat dilihat orang lain.

Itulah 4 zodiak yang memiliki detail-oriented skill. Kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading