Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Keras Kepala dan Ngeyel, Anti Dinasehati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang sabar dan penuh pengertian. Namun, tidak sedikit orang yang sangat keras kelapa, ngeyel dan sering melakukan kesalahan atas sikapnya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, sikap keras kepala seseorang bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satu hal tersebut adalah zodiaknya. Dan berikut beberapa zodiak yang dikenal sangat keras kepala dan ngeyel. Para pemilik zodiak ini bahkan anti dinasehati. Penasaran siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang sangat keras kepala ada aries. Pemilik zodiak ini bahkan suka ngeyel dan tak mau percaya ke orang lain. Karakternya yang bebas, menjadikannya anti pada aturan pun nasehat. Ia termasuk zodiak yang kerap melakukan kesalahan karena sikapnya.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga merupakan zodiak yang paling anti dinasehati. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sangat keras kepala, suka ngeyel dan membantah orang lain. Meski ia dikenal penuh kasih sayang, taurus memiliki sisi negatif tersendiri yang tak jarang bikin orang lain jengkel bukan main padanya.

Virgo

Apa yang dikatakan virgo harus diikuti atau dituruti orang lain. Namun sayangnya, ia tak mau mengikuti, menuruti atau sekedar mendengar nasehat orang lain. Sering kali virgo merasa paling benar dan baik. Ia adalah salah satu zodiak dengan sikap keras kepala, ngeyel dan mudah emosi terbesar dibandingkan zodiak lainnya.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang tegas mempertahankan setiap pendapatnya. Ia adalah zodiak yang sangat keras kepala dan ngeyel bahkan pada dirinya sendiri. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi paling anti atas nasehat orang lain. Terlebih, jika nasehat itu datang dari seseorang yang dianggap remeh olehnya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang sangat anti pada nasehat. Ia sering melanggar aturan dan norma yang berlaku di sekitarnya. Pemilik zodiak ini adalah salah satu dari beberapa zodiak yang punya kebiasaan suka membantah orang lain, keras kepala dan suka ngeyel. 

Itulah sekian zodiak yang keras kepala, ngeyel dan anti pada nasehat. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau, jangan-jangan zodiak salah satu orang terdekatmu Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading