Sukses

Lifestyle

Nutribullet Go: Pilihan Praktis untuk Mendukung Gaya Hidup Sehatmu

Fimela.com, Jakarta Semakin bertambahnya usia pola hidup sehat adalah kebutuhan. Bukan lagi sekadar mengikuti tren, tapi sudah menjadi keharusan. Apalagi dengan tuntutan pekerjaan dan tingkat stres yang makin tinggi, maka wajib bagi kita untuk menjaga kesehatan.

Kadang karena alasan kesibukan, kita sering abai dengan kesehatan. Malas ribet saat harus menyiapkan makanan sehat. Apakah kamu salah satu yang menjadikan kesibukan sebagai alasan tidak sempat makan makanan sehat? Kini kamu tak perlu khawatir, karena banyak alat yang membantumu untuk menjalani pola hidup sehat.

Salah satunya adalah Nutribullet Go. Blender yang dapat membuat Smoothies lebih mudah dan cepat, serta bisa mengolah berbagai jenis makanan seperti buah, sayuran, biji serta superfood untuk menjadi makanan multinutrisi yang baik untuk tubuhmu. Bentuknya praktis sehingga mudah dibawa kemanapun kamu pergi.

Tertarik untuk mencobanya? Dan penasaran apa saja kelebihan dari produk ini? Yuk, cek informasinya di bawah ini.

Nutribullet Go sebagai Solusi untuk Hidup Sehat

Tak hanya dengan berolahraga, tubuh yang sehat juga butuh asupan nutrisi dari makanan yang dimakan. Untuk menjaga tubuh tetap sehat, makanan yang bernutrisi pun dapat menjaga imun agar terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya. Nutribullet Go akan membantumu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dengan menghasikan makanan yang enak dan praktis membuatnya.

Penasaran apa saja kelebihannya? Cek informasinya di bawah ini.

Mengekstrak Makanan tanpa Mengubah Rasanya

Sering merasa kesal saat membuat smooties tapi rasanya berubah? Berbeda dengan Nutribullet Go ini, blender ini menghasilkan smooties tanpa mengubah rasanya. Dengan teknologi pisau blunt edges secara vertikal (cyclonic action) sehingga buah atau sayur yang diektraksi tidak rusak nutrisi dan rasa aslinya.

Praktis dan Dapat Dibawa ke Mana-mana

Desain yang praktis dan mudah dibawa, membuat Nutribullet Go ini cocok untuk dibawa ke mana-mana. Dengan teknologi nutriblast, membuat proses ekstraksi lebih cepat dan praktis. Sangat menghemat waktu buat kamu yang memiliki segudang aktivitas. So, tak ada alasan lagi untuk tidak makan makanan sehat.

Ukuran cup dari Nutribullet Go ini hanya 385ml cocok untuk kebutuhan nutrisi setelah ataupun sebelum berolahraga. Dengan tambahan flip-top-lids pada botolnya membuatnya praktis dibawa. Nutribullet Go ini juga mudah dibersihkan dan aman digunakan di dishwasher.

Hasil Ekstraksi tanpa Ampas

Kelebihan lain dari produk ini adalah menghasilkan ekstraksi tanpa ampas. Jadi, semua buah dan sayur yang diekstraksi kandungan nutrisinya tetap terjaga. Hasil ekstraksinya pun lebih mudah diserap oleh tubuh. Diet sehat pun tak lagi jadi masalah.

Bahkan kemampuan mengekstraksi makanan yang dimiliki Nutribullet juga membuat produk ini bisa mengolah makanan MPASI dengan baik karena nutrisinya sangat terjaga. 

Hemat Energi

Dengan banyak kelebihan dari Nutribullet Go di atas, ternyata alat ini cukup hemat energi. Hanya dengan sekali pengecasan, Nutribullet Go dapat digunakan selama 20 kali blender. Jadi, sangat cocok buat kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Dilengkapi dengan baterai 2200 mAh, Nutribullet Go memiliki powerful motor blending dengan kekuatan 18K RPM yang mampu blending smoothie atau whey secara halus.

Suara Lembut dan Tidak Bising

Tak bisa dipungkiri, kadang hal yang membuat malas membuat Smooties selain merepotkan juga suara bising dari blender yang kita gunakan. Nah, Nutribullet Go ini tidak bising saat digunakan. Meskipun masih ada suara, tapi tidak bising seperti alat-alat penghancur makanan pada umumnya. Jadi, Nutribullet Go ini adalah investasi yang tepat buat kamu yang ingin memulai hidup sehat.

Bagaimana Sahabat Fimela? Sudah siap membeli Nutribullet Go untuk memenuhi resolusi hidup sehat di tahun 2023? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading