Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tak Malu Mengumbar Masalahnya di Hadapan Publik

Fimela.com, Jakarta Saat mengalami masalah, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menghadapi masalah tersebut. Ada orang-orang yang menutup rapat masalah yang sedang dihadapi dan coba mengatasinya sendiri. Ada pula orang-orang yang curhat ke sana ke mari untuk mengatasi masalahnya. Beberapa orang bahkan tak malu untuk mengumbar masalah yang ia hadapi di hadapan publik. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang suka curhat di sosial media. Para pemilik zodiak ini juga tak segan atau malu, untuk mengumbar masalahnya di hadapan orang lain. Mereka bahkan sering kali tidak berpikir jernih, akan dampak yang mungkin muncul ke depannya. Berikut beberapa zodiak yang suka mengumbar masalahnya tersebut.

Libra

Libra adalah zodiak pertama yang tak malu mengumbar masalah di hadapan orang lain. Ia adalah tipe pribadi yang tak bisa menyimpan masalahnya sendiri. Libra sering kali curhat ke semua orang tentang masalah yang ia hadapi. Ia bahkan tidak peduli apakah teman curhatnya bisa dipercaya atau tidak.

Aries

Pemilik zodiak ini tak pernah malu untuk mengekspresikan perasaannya di hadapan orang lain. Saat sedih, marah, kecewa, bahagia atau pun bangga, aries akan menunjukkan hal itu semua ke orang lain. Aries termasuk salah satu zodiak yang juga cukup sulit untuk mengontrol emosi dalam dirinya.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sering pula mengumbar masalahnya ke hadapan publik. Ia sering kali curhat di sosial media dan seolah menjadi pribadi paling tersakiti. Pemilik zodiak ini tidak jarang menjadi sangat drama ketika menghadapi suatu masalah. 

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang tak malu mengumbar masalahnya ke hadapan publik. Ia akan curhat ke banyak orang mengenai apa yang dihadapi. Ia akan mencari nasehat dari berbagai pihak untuk membantu menyelesaikan masalahnya. Sayangnya, pisces tidak bisa mengontrol sikap dengan  baik. Ia tak memikirkan secara bijak apa yang hendak ia ceritakan dan mana yang sebaiknya disimpan sendiri. 

Cancer

Sebagai pribadi dengan perasaan sensitif, cancer juga sering menunjukkan masalahnya ke hadapan orang lain. Ia adalah pribadi yang tidak bisa menyembunyikan apa yang ia rasakan. Saat sedih dan kecewa, ia akan menceritakan segalanya ke orang lain. Tidak jarang, setiap orang yang dekat dengan cancer akan mengetahui secara detail apa saja masalah yang dihadapi olehnya. 

Itulah sekian zodiak yang tak malu untuk mengumbar masalahnya di hadapan publik atau orang lain. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading