Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Disebut Drama Queen, Suka Membesar-besarkan Masalah

Fimela.com, Jakarta Saat sesuatu berjalan tidak sesuai harapan, wajar bila terjadi keributan karena rasa kecewa. Namun respons yang berlebihan pun tidak baik. Sifat suka membesar-besarkan masalah biasanya identik dengan orang yang sering disebut banyak drama atau drama queen. Dramatis bisa menjadi hal baik bila diperlukan, namun saat sudah melekat menjadi karakter dan terbawa dalam kehidupan pribadi sifat ini dianggap menjengkelkan bagi banyak orang.

Ternyata orang yang dilabeli drama queen dapat dilihat melalui zodiaknya. Melansir dari Your Tango, astrolog mengatakan sifat ini biasanya secara alami ada pada beberapa orang. Mau tahu apa saja zodiak yang disebut drama queen? Simak berikut ini. 

1. Cancer

Saat muncul sifat moody-an ala cancer, mereka akan menjadi sangat menyebalkan. Suka melebih-lebihkan masalah hingga merespons dengan cara tidak normal dilakukan cancer saat merasakan tekanan emosional atau tidak mendapat apa yang diinginkan.

2. Leo

Leo adalah ratunya para drama queen. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan rela lakukan apapun agar diperhatikan orang lain, termasuk bertingkah berlebihan. Berikan apa yang leo inginkan maka tingkah dramatisnya akan berhenti.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang sangat antusias, jadi ketika mereka bertingkah dramatis bukan berarti mengartikan respons negatif. Sagitarius akan mengatakan apa pun untuk membuat orang lain bahagia, bahkan bila berarti harus membuat dirinya terlihat dramatis.

4. Aquarius

Aquarius mungkin tidak akan bertingkah heboh saat menanggapi suatu peristiwa melainkan dengan respons dingin. Namun respons dinginnya inilah yang membuatnya terlihat dramatis. Saat suatu hal terjadi tidak seperti yang diharapkan, aquarius akan berusaha keras menahan diri untuk berpura-pura tidak peduli. Sifatnya yang mudah marah membuat ia sering marah tanpa sebab yang ditandai dari wajah murungnya.

Itu dia 4 zodiak yang dikenal dramatis dalam merespons peristiwa, apa sahabat Fimela termasuk?

Penulis: Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading